≡ Menu

Kursus Online fotografi – Belajar foto jarak jauh telah dibuka!

Selama ini kami temui banyak penggemar fotografi yang ingin belajar tapi terkendala tempat dan waktu. Setelah setahun lebih kami menyusun konsep, modul materi dan skema penugasan, maka akhirnya mulai hari ini Infofotografi membuka peluang belajar fotografi secara online dengan memanfaatkan e-mail untuk berkomunikasi dan mengirimkan foto.

Keunikan kursus online Infofotografi ini adalah setiap peserta akan dikirimkan materi belajar secara bertahap, disertai dengan penugasan dan kemudian akan mendapatkan feedback terhadap hasil karya fotonya. Peserta juga diberikan keleluasan waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan tugas-tugas yaitu 6 bulan. Setelah lulus, kami akan menyediakan sertifikat tanda kelulusan.

Untuk 10 peserta pertama akan mendapatkan diskon 50% dari biaya kursus. Bagi yang berminat, silahkan baca lebih lengkap aturan dan cara mendaftar di kursus online fotografi.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Google+ dan Instagram: enchetjin

{ 8 comments… add one }
  • Umam December 14, 2018, 6:17 pm

    Kurang faham tentang exposure master

  • Shanie July 24, 2016, 1:33 pm

    Cara buat foto bokeh pake kamera mirroles epl-7 gimana ya, terima kasih

  • Petrus January 26, 2016, 4:34 pm

    media apa yang di pakai?

    • Enche Tjin January 26, 2016, 4:43 pm

      Media e-mail.

  • Erly Vargas December 23, 2015, 5:17 pm

    Saya tertarik dengan kursus onlinenya. Untuk pemula, sangat pemula seperti saya supaya bagus dalam mengikuti setiap tahap pembelajaran, kamera apa yang cocok ya ? Terima kasih sebelumnya.

    Erly

    • Enche Tjin December 24, 2015, 9:28 am

      Budgetnya kira-kira berapa ya? Kamera seperti Canon 700D mudah untuk belajar fotografi, atau kalau yang Nikon, D3300. Kalau ingin yang ringkas, kamera mirrorless seperti Sony A6000 keren.

Leave a Comment