≡ Menu

Di Jual kamera mirrorless Sony NEX 7

Kamera dan lensa dibawah ini adalah kamera bekas yang digunakan salah satu teman saya. Biasanya digunakan untuk jalan-jalan. Kondisi kamera dan lensa masih bagus dan dijual karena penjualnya berniat upgrade ke kamera Sony A7 mk II.

jual-sony-nex-7-02

jual-sony-nex-7-01

Sony NEX 7 dan lensa kit 18-55mm f/3.5-5.6 OSS

Dijual dengan harga Rp 5.9 juta 5.25 juta saja! [TERJUAL]

 

Review Sony NEX 7 bisa dibaca di halaman ini.

Kondisi kamera Sony NEX 7 : Mekanisme baik, kondisi fisik body bagus, karet tidak melar. Layar LCD sudah dilapisi anti gores. Shutter count 3809.

Kondisi lensa 18-55mm : Ada tanda bekas penggunaan di barrel zoom lensa, bisa dilihat di gambar dibawah ini:

jual-sony-nex-7-03

Kelengkapan: Quick guide manual, kabel USB, 1 Batterai, Tas Sony kecil (tali putus), filter lensa Nisi Pro UV 49mm, camera strap, tutup lensa dengan tali pengaman (lihat gambar diatas), body cap, tutup lensa belakang (rear cap), external charger.



Lensa Sony E 10-18mm f/4 OSS

dengan harga Rp 6.5 juta [Maaf sudah terjual]

Lensa super lebar, biasanya untuk landscape/pemandangan, arsitektur, interior.

Kondisi lensa sangat baik dan jarang sekali digunakan.

Kelengkapan: Kotak packaging lensa, kartu garansi resmi distributor Indonesia, filter UV merk HOYA UV HMC  beserta casing filter, dan tali untuk lens cap merk ATT.

jual-sony-10-18mm-f4-oss

 

jual-10-18mm-f4-oss-02

Jika ingin memesan, hubungi 0858 1318 3069. Boleh juga jika melihat kondisi kamera dan lensa secara langsung, boleh mampir ke Infofotografi, jl. Moch. Mansyur/Imam Mahbud No. 8B-2 Roxy, Jakarta Pusat. Sebaiknya membuat janji terlebih dahulu sebelum mampir. Terima kasih untuk perhatiannya.

—-

Oh ya, bagi yang ingin membeli kamera baru dan lensa baru, sebagai info, Sony menawarkan berbagai promo potongan harga kamera dan lensa sampai tanggal 3 Mei 2015. Anda bisa memesan lewat saya juga 0858 1318 3069 atau di ranafotovideo.com

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment