≡ Menu

Tour Infofotografi Jepang – 19-26 November 2016

Belajar dari kesuksesan dalam menyelenggarakan tour Jepang awal tahun 2016 yang lalu. Kini  kita mengadakan lagi tour fotografi ke Jepang, dengan fokus di daerah Kyoto, Nara dan Osaka. Waktu yang kita pilih adalah saat musim gugur, sehingga udara nyaman untuk jalan-jalan dan yang terpenting adalah bisa memotret daun-daun yang beraneka warna. Silahkan menyimak foto-foto di daerah Kyoto di musim gugur.

Konsep tour ini dibandingkan tour wisata biasa adalah memberikan banyak kesempatan waktu bagi peserta untuk memotret. Kami juga memilih lokasi yang berdekatan, tidak pindah-pindah penginapan, dengan tujuan untuk menghemat waktu.

Untuk perjalanan kali ini, kita akan mengunakan jasa transportasi bis untuk beberapa hari, dan transportasi publik (bis dan kereta api) di hari lainnya. Dengan demikian, peserta bisa lebih merasakan suasana kota dan memiliki banyak kesempatan untuk street photography.

Tour ini tidak termasuk makanan, untuk makanan, kita membebaskan peserta untuk memilih makanan yang disukai. Banyak pilihan rumah makan dari restoran lokal, fast food seperti KFC, McD, Seven Eleven, Lawson yang menjual pilihan makanan yang bervariasi.

Tempat-tempat yang akan dikunjungi:

Kyoto: Kuil Kinkakuji, kuil Nanzenji, kuil Kiyomizudera, kuil Ginkakuji, Kuil Fushimi Inari, Arashiyama, Philosopher Walk, Gion area, Nijo Castle. Nara: Kuil Todaiji, kuil Kofuku-ji , Yoshikien Park, Isuien Garden, Naramachi Street. Osaka: Osaka Castle, Dotonburi.

Maskapai yang digunakan: Garuda Indonesia (direct Jakarta (Soeta) ke Osaka (Kansai Int. Airport)).
Bagi peserta yang ingin mengunakan maskapai lain, kami persilahkan.

Itinerary
Tgl 19 November 2016 – Berangkat dari Jakarta 23.15 WIB

Hari pertama: Minggu 20 November 2016
08.15 Tiba di Kansai Int. Airport. Hari ini kita akan menuju Kyoto dan mengunjungi kuil emas Kinkakuji dan Nijo Castle. Bermalam di Kyoto.

Hari kedua: Senin, 21 November 2016
Hari ini kita akan menjelajahi Kuil-kuil dan jalan-jalan fotogenik di kota Kyoto, diantaranya kuil Ginkakuji, Nanzenji, dan sunset di Kiyomizudera. Bermalam di Kyoto.

Hari ketiga: Selasa, 22 November 2016
Hari ini kita akan berkunjung ke kota Nara, merupakan kota tua yang menarik dengan kebun dan taman yang rapi dan berwarna-warni. Bermalam di Kyoto.

Hari keempat: Rabu, 23 November 2016
Pagi-pagi sekali sebelum para turis yang lain berdatangan, kita akan mengunjungi daerah Arashiyama yang terkenal dengan hutan bambunya dan sorenya kita akan mengunjungi Fushimi Inari yang terkenal dengan Torii Gatenya yang berjumlah ribuan. Bermalam di Kyoto.

Hari kelima, Kamis, 24 November 2016
Hari bebas di Kyoto. Ideal untuk cari kuliner yang enak, bersantai, atau mengunjungi tempat-tempat lain yang diminati namun belum termasuk dalam itinerary. Bermalam di Kyoto.

Hari keenam, Jum’at, 25 November 2016
Di pagi hari, kita akan menuju Osaka, langsung ke Osaka Castle dan malamnya ke Dotonburi, yang merupakan pusat keramaian kota Osaka di malam hari. Banyak tempat shopping, jajanan disini.

Hari Sabtu, 26 November 2016
12.00 Kembali ke tanah air dari Kansai Airport. Tiba di Soeta 17.05 WIB.

Biaya mengikuti tour ini : USD$1600

Maksimum 14 peserta – Tinggal 5 tempat lagi.

Status : Pasti Berangkat

Biaya sudah termasuk

  • Tiket masuk tempat wisata sesuai itinerary
  • Akomodasi hotel sharing dua orang per kamar. Kamar mandi di dalam.
  • Transportasi bus atau daypass untuk bis atau tiket kereta sesuai itinerary
  • Bimbingan/panduan fotografi oleh Enche & Iesan

Biaya tidak termasuk

  • Konsumsi (Makan) selama perjalanan
  • Biaya Visa Jepang (Kalau E-passport gratis kecuali melalui agen)
  • Biaya masuk ke area-area khusus dalam kuil/tempat wisata
  • Tiket pesawat (diperkirakan sekitar 6-6.5 jt pp via Garuda Indonesia)

Cara mendaftar/info: Hubungi 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com

*itinerary bisa berubah sesuai kondisi lapangan.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment