≡ Menu

Buku Fotografi di Play Store

Akhir-akhir ini, saya banyak mendapat sms/email/WA yang menanyakan tentang ketersediaan beberapa buku fotografi karangan Enche, seperti Kamera DSLR itu Mudah, Fotografi itu Mudah. Buku ini sudah habis terjual dan tidak dicetak lagi.

Kami berencana untuk merevisi kembali dalam waktu dekat ini.

Namun bagi teman-teman yang sudah sangat antusias untuk memiliki buku ini, alternatifnya adalah dalam bentuk softcopy (PDF) di Google Play.

Teman-teman bisa mencari di aplikasi Play Store untuk judul bukunya atau bisa dengan mengetik “Enche Tjin”

NormalAppImage(9)

Untuk pembeliannya, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun gmail dan memilih cara pembayarannya. Akun gmail nya harus berlokasi di Indonesia dan bukan di Luar Negeri (berhubung beberapa teman di Luar Negeri yang ingin memiliki buku ini, pilihan buku ini tidak muncul sewaktu dicari).

Sekedar menambahkan, untuk buku “Kamera DSLR itu Mudah” dan “Kamera DSLR itu Mudah V.2”, isinya kurang lebih sama karena merupakan versi revisi dan bukan versi lanjutan. Jadi bagi teman-teman yang belum memiliki salah satu buku tersebut, bisa langsung membeli yang V.2 saja.

Untuk buku yang masih tersedia hardcopynya sampai sekarang adalah Lighting itu Mudah dan Travel Photography itu Mudah untuk terbitan Bukune. Lalu tersedia juga buku Kamus Fotografi dan Smart Guide : Panduan Memilih Kamera dan Lensa yang Tepat terbitan Elexmedia. Terakhir adalah buku Kursus Adobe Lightroom untuk pemula.

Untuk buku yang ada CD-nya pembelian buku online tidak termasuk CD maupun isi CD-nya. Hanya e-book saja.

Bagi yang ingin memesan hardcopynya atau mendapatkan kesulitan dalam proses pembelian di Play Store, bisa menghubungi saya via email di infofotografi@gmail.com atau SMS/WA di 0858 1318 3069.

About the author: Iesan Liang adalah seorang penggemar fotografi yang aktif berkontribusi untuk acara Infofotografi. Salah satu buku karangan Iesan adalah Kursus editing dengan Adobe Lightroom. Temui Iesan di Instagram atau Google+

{ 1 comment… add one }
  • Agus September 8, 2016, 7:31 pm

    Mind klo play Store udah ada lah klo buat yg di APP Store untuk IOS udah ada blom…

Leave a Comment