≡ Menu

Infofotografi pindah markas!

Setelah empat tahun kami menempati markas di daerah Roxy, Cideng, Jakarta Pusat, mulai pertengahan bulan Maret 2017 ini infofotografi akan pindah markas ke daerah Green Lake City, Jakarta Barat. Pertimbangan utamanya adalah untuk menyediakan tempat parkir yang lebih aman dan luas, tempat belajar yang lebih tenang, dan akses jalan yang lebih mudah dan besar.

Markas Infofotografi baru ini terletak di Green Lake City, sebuah kompleks yang didominasi oleh ruko dan perumahan yang terletak di perbatasan Jakarta Barat – Tangerang. Akses utama untuk jalan kesana bisa dari utara (Kalideres – Semanan atau Cengkareng – Duri Kosambi), atau dari arah lainnya via Tol Jakarta – Tangerang atau Tol JORR. Kabar bagusnya, pintu tol Karang tengah utama yang kerap macet kini sudah di non aktifkan sehingga kemacetan di jalur tol Jakarta Tangerang sudah berkurang signifikan.

Kelas pertama yang diadakan di lokasi baru adalah Kursus kilat dasar fotografi dan lighting. Mudah-mudahan tempat baru ini lebih nyaman dan lebih mudah aksesnya bagi teman-teman yang ingin belajar fotografi di kemudian hari.

Peta akses jalannya adalah sebagai berikut :

Alamat lengkap:

Infofotografi, Rukan Sentra Niaga Blok N-05, Green Lake City, Duri Kosambi, Jakarta Barat 11750.

GPS : 6.1794S 106.7115E

Rukan Sentra Niaga tampak depan

Akses via jalan tol :

Dari tol Jakarta (Tomang) :
saat melalui jalan tol Jakarta-Tangerang keluar di km 11 (Karang Tengah/Ciledug/Cipondoh), setelah gerbang tol-GTO ambil arah kanan ke Green Lake City, ikuti jalan utama dan naik fly over Green Lake City lalu menuju ke boulevard lalu belok kanan ke arah rukan Cordoba. Menjelang pertigaan Kresek (setelah Food City) putar balik lalu belok kiri/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Dari tol Tangerang/Serang/Merak :
saat melalui jalan tol Tangerang arah Jakarta, keluar tol di km 11, ambil arah Green Lake City, ikuti jalan utama dan naik fly over Green Lake City lalu menuju ke boulevard lalu belok kanan ke arah rukan Cordoba. Menjelang pertigaan Kresek (setelah Food City) putar balik lalu belok kiri/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Dari Bandara/Ancol :

Saat berada di tol JORR W1 dari arah utara (Kamal/Cengkareng) setelah tiba di daerah Puri Kembangan langsung belok kiri (tertulis keluar Tomang/Tangerang/Merak) lalu pilih yang arah Tangerang dan keluar di km 11 (Karang Tengah/Ciledug/Cipondoh), setelah gerbang tol-GTO ambil arah kanan ke Green Lake City, ikuti jalan utama dan naik fly over Green Lake City , lalu menuju ke boulevard lalu belok kanan ke arah rukan Cordoba. Menjelang pertigaan Kresek (setelah Food City) putar balik lalu belok kiri/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Alternatif akses non tol :

Dari Daan Mogot :
Opsi 1 : Ikuti jalan Daan Mogot lewati perempatan Cengkareng terus ke arah Kalideres, lalu belok kiri arah Jl Semanan raya, ikuti sampai ketemu Jl Raya Kresek kemudian belok kanan ke Green Lake City, lalu langsung belok/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Opsi 2 : Ikuti jalan Daan Mogot sampai perempatan Cengkareng belok kiri arah Puri Kembangan, ikuti jalan samping tol sampai ketemu lampu merah Kembangan ambil kanan, putar balik nanti akan melewati Puri Mansion lalu belok kiri ke Pondok Randu. Ikuti terus jalan Pondok Randu sampai ketemu PEC nanti ada pertigaan ambil kanan (Jl Raya Kresek) kemudian belok kiri di gerbang Green Lake City, lalu langsung belok/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Dari Puri Indah :
Bisa mengambil Jl Kembangan sampai ketemu lampu merah kolong tol JORR lalu belok kanan, nanti akan melewati Puri Mansion lalu belok kiri ke Pondok Randu. Ikuti terus jalan Pondok Randu sampai ketemu PEC nanti ada pertigaan ambil kanan (Jl Raya Kresek) kemudian belok kiri di gerbang Green Lake City, lalu langsung belok/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Dari Tangerang :
Dari Cipondoh/Hasyim Ashari arahnya menuju Gondrong/Pondok Bahar sampai ketemu lampu merah Green Lake City belok kiri, ikuti jalan utama melintasi cluster Asia/Great wall lalu menuju ke boulevard ambil yang arah lurus ke arah rukan Cordoba. Menjelang pertigaan Kresek (setelah Food City) putar balik lalu belok kiri/masuk ke rukan Sentra Niaga.

Kami tunggu kehadiran anda semua di tempat baru kami dalam kelas-kelas infofotografi mendatang.

Versi Google Map :

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di Google+ dan instagram.

{ 9 comments… add one }
  • Linda Gani March 15, 2017, 2:28 pm

    selamat dan semoga lebih sukses, terima kasih untuk info info yang menambah wawasan tentang fotography.

  • Mukhamad Aristo March 2, 2017, 6:12 pm

    Moga makin sukses koo di tempat baru. . .

  • angga February 23, 2017, 8:47 pm

    Selamat buat Ko Enche semoga tim infofotografi makin sukses dengan kepindahan ini yg lokasinya strategis. Yg dari Tangerang jg bs lebih mudah dijangkau.

    • Enche Tjin February 23, 2017, 8:53 pm

      Trims, karena ada akses tol jorr, dari berbagai arah jadi lebih lancar aksesnya.

  • Hengky February 22, 2017, 11:38 pm

    Ko, saran saya tambahin posisi gps/link posisi googlemap. Hari gini almost semua org ngandalin gps.

    • Enche Tjin February 23, 2017, 12:33 am

      Trims sarannya, nanti kita tambahkan setelah pindah. Saat ini masih di Roxy.

Leave a Comment