≡ Menu

Buklet PDF Panduan Setting kamera Fuji X-T20

Anda pengguna kamera mirrorless Fuji X-T20? Apakah pengaturan dan kustomisasi kamera ini terasa agak sedikit membingungkan? Untuk membantu anda memahami bagaimana seluk beluk kamera Fuji X-T20, kami sudah menuliskan dalam bentuk buklet PDF 40 halaman “Panduan Setting dan Kustomisasi kamera Fuji X-T20” yang bisa anda miliki hanya dengan biaya Rp. 50.000 saja. Buklet ini dibuat dengan bahasa yang mudah dimengerti, ilustrasi yang lengkap dan berdasarkan pengalaman kami dalam memakai kamera Fuji X-T20 di lapangan.

Di buklet ini anda akan mendapatkan penjelasan mengenai :

  • pengaturan eksposur: roda untuk mode PASM, flash, tombol AE-L
  • pengaturan gambar: RAW, JPG, film simulation, dynamic range, White Balance
  • pengaturan fokus: AF, MF, AF kontinu, peaking, tombol AF-L
  • rekomendasi setting: umum, pemandangan, olahraga, video
  • kustomisasi tombol Fn1-Fn5, Custom 1-7, Quick menu, My menu

Buklet ini seperti biasa juga disertai aneka tips praktis supaya anda bisa memaksimalkan penggunaan kamera Fuji X-T20.

Untuk memesan buklet ini silahkan kontak ke 0858-1318-3069 atau email ke infofotografi@gmail.com dan transfer ke rekening Enche Tjin BCA 4081218557 atau Mandiri 1680000667780.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 39 comments… add one }

Leave a Comment