≡ Menu

Workshop foto potret model, Minggu 20 Mei 2018

Foto potret model selalu menarik untuk dipelajari dan dipraktekkan. Dalam foto potret model banyak faktor yang menentukan keberhasilan sebuah foto, seperti ekspresi, gestur, hingga hal teknis seperti pencahayaan. Kali ini infofotografi akan mengadakan workshop bagaimana memaksimalkan setting kamera dan lensa untuk foto potret, dengan pengaturan pencahayaan alami maupun buatan.

Tujuan workshop ini adalah supaya peserta bisa mendapatkan pengalaman memotret yang baik, mengerti bagaimana setting kamera, warna, fokus dan pemilihan lensa, serta menentukan pencahayaan paling optimal dalam setiap kebutuhan. Acara akan diisi dengan sesi teori dan dilanjutkan dengan memotret model. Untuk kegiatan ini akan dipandu oleh saya (Erwin M.) dan bertempat di infofotografi Jakarta.

Acara dijadwalkan pada :

  • Minggu, 20 Mei 2018
  • 14.30-18.00 WIB
  • infofotografi Green lake city, Sentra Niaga N-05 Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Untuk mengikuti workshop ini anda bisa mendaftar ke 0858-1318-3069. Biaya workshop Rp. 50.000,- dan peserta diharap membawa kamera yang ada flash hot shoe-nya. Terbatas untuk 20 peserta jadi harap mendaftar lebih awal untuk memastikan ketersediaan tempat. Tersedia konsumsi untuk berbuka puasa / makan malam bersama.

*Workshop ini didukung oleh Panasonic Indonesia.

 

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 2 comments… add one }

Leave a Comment