≡ Menu

Mentoring Cityscape Tomang, 25 Juli 2018

Cityscape terbaru yang dijadwalkan di bulan Juli ini adalah memotret pemandangan fly over Tomang dari atap hotel Twin Plaza. Dengan view apartemen dan gedung-gedung kota Jakarta, cityscape yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Seperti biasa, saya (Erwin M.) akan mendampingi para peserta untuk mengajarkan cara memotret cityscape yang baik, termasuk setting kamera, tripod, lensa dan komposisinya.

Acara dijadwalkan di hari Rabu, 25 Juli 2018 mulai jam 16.30 WIB dilanjutkan dengan makan malam bersama pada jam 19.00 WIB, dan hanya tersedia 7 (tujuh) tempat saja. Info dan pendaftaran seperti biasa ke 0858-1318-3069.

View ke arah Tomang. Peserta disarankan memakai lensa lebar dari 10mm hingga 18mm.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di Google+ dan instagram.

{ 2 comments… add one }
  • JENNY FERNANDA July 21, 2018, 12:18 pm

    Maaf koh mau nanya tentang lensa lebar utk landsacpe

    Bagusana mana koh Sigma 19mm atau 7artisans 12mm, range harga sama tapi sigma AF sedangan 7artisan MF tp focal length nya lebih lebar, makanya jadi bingung lebih baik pas mana utk landscape bagi pemula

    • Enche Tjin July 22, 2018, 5:12 pm

      Sulit dibandingkan karena beda specnya ya, kalau untuk murni landscape lebih bagus yang lebih lebar karena hasilnya lebih dramatis, meskipun akan lebih repot karena manual fokus.

Leave a Comment