≡ Menu

Aneka Warna luncurkan lensa baru Pentax dan tripod Manfrotto

Aneka warna yang berkerjasama dengan Ricoh, Pentax, Manfrotto, Peak Design, National Geographic, Epson, X-Rite, membuka pagelaran acara dan gallery terbuka yang diresmikan dari tanggal 5 Oktober 2018 dan dibuka hingga 7 Oktober 2018, di Main Atrium- Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet Kuningan, Jakarta.

Sharing Session bersama, (Dari paling kiri)- Alexander Winata (Founder @godiva_picture)- Abdul Aziz S.Sn. M. Med.Kom (Dosen DKV Universitas Bina Nusantara)- Jozz Felix (Ricoh Pentax Ambassador Indonesia)- Cherly Jong ( Professional Photographer).

Acara dimeriahkan dengan photo exhibition, dengan foto terbaik Pentaxian Indonesia selama 99 tahun perjalanan usianya. Touch and try photography gear dari brand favorit. Print Station melalui mesin Epson dan Kodak, Photography Gear Bazaar. Sharing session bersama Jozz Felix, Alexander Winata, Abdul Aziz S.Sn. M. Med.Kom, Cherly Jong serta yang dinantikan Launching HD Pentax DFA 50mm F1.4 SDM AW bersama Mr. Genichiro Takaoka- Regional Sales Department Ricoh Imaging Company, ltd, dan Launching Manfrotto Befree Advanced bersama Mr. Jerry Chan – Regional Senior Category Manager Vitec Group (Manfrotto- National Geographic).

Memasuki usia ke-99 tahun, Pentax meluncurkan lensa baru yakni, HD Pentax DFA 50mm F1.4 SDM AW, Lensa dengan diafragma maksimum 1.4 merupakan generasi baru dari seri bintang (*), kualitas gambar akan lebih tajam dengan tingkat penyimpanan seminim mungkin, dengan efek bokeh yang bagus walaupun dnegan jarak yang dekat.

Lensa dengan penggunaan teknologi nano dimana lapisan lensa menggunakan proses fabrikasi film super rendah yang dikembangkan Aero Bright Coating II, menggabungkan lapisan lensa canggih dengan lapisan HD bermutu tinggi.

Dikembangkan sebagai AW model (All Weather) yang dapat diandalkan bahkan dalam hujan atau kabut atau dilokasi yang rentan terhadap percikan air. Supersonic Direct –Drive Motor dengan pergerakan yang cepat dan mulus saat melakukan fokus terhadap suatu objek.

Tidak hanya sampai disitu, Manfrotto sebagai salah satu perusahaan dalam bidang fotografi dan
videografi, industri peralatan dan aksesoris terbaik di dunia memberikan solusi dalam dunia fotografi dan videografi dengan kebutuhan yang lebih praktis aktivitas di luar ruangan atau traveling, yaitu : Befree Advanced Carbon, Befree Live Carbon, dan Befree GT. Harga mulai dari Rp 2.5 jutaan sampai Rp 6 jutaan.

Peluncuran tripod Manfrotto Befree 2N1 merupakan model all in one yang memungkinkan tripod menjadi monopod, Befree 2N1 hadir dalam 2 versi yaitu : versi Power Lock yang cepat dengan tuas dan versi M-Lock. Selanjutnya ada Befree Advanced Alpha Travel Tripod versi khusus dari Manfrotto merupakan tripod yang dikembangkan secara khusus untuk pengguna kamera Sony dengan harga Rp 3.070.000.


Bagi teman-teman pembaca yang membutuhkan lensa Pentax atau Tripod Manfrotto Befree Advanced ini, silahkan hubungi 0858 1318 3069 untuk memesan. Terima kasih.

{ 3 comments… add one }
  • Sudio October 19, 2018, 10:13 pm

    Kamera ku Pentax K 50 bersensor APSC Rusak diafragma nya.. Service Centernya charges sbs Rp 3,5jt pdhal harga belinya Rp. 5,4jt itupun sdh berikut lensa paket…
    Karena perbaikannya dikirim ke Jepang… Kesimpulannya :
    After Sales Service nya mengecewakan

  • Junior October 19, 2018, 7:44 pm

    Halo…
    Mau nanya tentang kamera pentax, selain DSLR Full frame, apakah ada pengalaman pribadi gunakan yg sensor APSC?
    Lihat2 review diluar, kamera pentax punya kwalitas bagus dan harganya murah.

    • haryo November 5, 2018, 2:43 pm

      Saya pernah pakai Pentax K-30, hasilnya oke, minusnya batre agak boros, sama autofokusnya berisik.

Leave a Comment