≡ Menu

Gitzo kenalkan beberapa aksesoris baru: Tripod, head, dan strap

Gitzo terkenal sebagai salah satu merk tripod, monopod dan aksesoris terbaik di dunia. Gitzo pertama kalinya mengunakan tripod dengan bahan Carbon fiber, Balsalt fiber dan magnesium untuk kepala tripod.

Di Photokina 2018, Gitzo memperkenalkan beberapa produk baru, diantaranya:

The Gitzo 2 Way Fluid Head, kepala tripod yang cocok untuk berbagai kebutuhan terutama videografer, birdwatcher, digiscoper, fotografi satwa liar yang mengunakan kamera DSLR maupun mirrorless dengan lensa sampai dengan 200mm. Keunikan Gitzo ini adalah desainnya yang ringkas tapi cukup kuat sebagai penahan berat.

Gitzo Century Camera Strap: Sistem tali kamera Gitzo dirancang khusus dan dibuat di Italia dengan mengunakan premium Italian leather dengan desain tekstur menyerupai carbon fiber. Beberapa strap Gitzo antara lain Sling Strap, neck strap, hand strap dan wrist strap. Cocok untuk berbagai jenis kamera. Khusus untuk Sling dan Hand strap, kamera bisa langsung dipasang ke tripod.

The Gitzo Mini Traveler adalah tripod mini berkualitas tinggi dengan bahan carbon fiber. Kelebihannya adalah kekuatannya mampu menahan beban sampai 3kg tapi tripodnya sendiri hanya 265 gram. Tinggi maksimum tripod: 17.5 cm, minimum 12.5 cm, saat dilipat 22 cm. Tripod semacam ini cocok untuk tabletop photography, misalnya untuk food photography, product photography, cityscape atau low-angle photo-videography.

Produk-produk diatas telah siap bisa dipesan. Bagi yang tertarik bisa menghubungi Iesan via WA 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Google+ dan Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment