≡ Menu

Launching 24mm F1.4 G Master Prime Sony

Acara yang digelar pada 19 Oktober 2018, Half Patiunus (Walking Drums), Jl Patiunus Blok F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 13.00- 16.00, meluncurkan lensa  24mm F1.4 GM, bagi para fotografer, lensa tersebut terbilang sangat ringan dengan berat hanya mencapai 445g, filter diameter 67mm, ukuran 75,4mm * 92,4mm, dilengkapi dengan resolusi tinggi dan sangat cocok untuk pengambilan gambar fokus blur (bokeh) yang sangat menarik.

“The incredible high image  quality and compact lens perfectly complements Sony’s Full- Frame mirrorless camera and even APS- C mirroless camera and brings native Full-Frame E-mount lenses to 30 and native E-mount lenses to 482. Sony will continue to evolve its lens line up in order to meet the demands of all types of photographers, videographers and multi-media creators, with range of different offerings to maximise the power of the innovative αTM camera series,“- Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

Kamera ini memberi kemudahan dalam proses pengambilan gambar baik potrait model atau sebuah objek, landscape potrait, street dan nightime photo, kamera ini juga sangat ringan dan mudah dibawa, sehingga sangat cocok bagi para pencinta traveling. Kelebihan lainnya kamera ini juga memiliki dual focus yang terletak pada badan kamera dan juga terletak pada lensa 24mm F1.4 GM yang memberi titik fokus tepat pada objek yang telat kita tentukan.

Dalam acara tersebut terdapat pula kesempatan yang diberikan yakni ” Touch and Try The New G Master Lens”, dengan model yang sudah disedikan, dan memang terbukti hasil yang didapatkan sangat menarik dengan resolusi yang tinggi dan hasil bokeh yang sangat menarik.

{ 4 comments… add one }
  • amil December 9, 2020, 8:10 am

    salam sejahtera koh.
    mau tanya, kalau lensa ini dipakai di a6000 selain kena crop faktor, apakah akan berpengaruh juga pada resolusi dan ketajaman dan apakah tidak akan merusak lensa dalam penggunaan yang lama.

    • Enche Tjin December 10, 2020, 11:07 am

      Tidak, kualitas gambar akan sama dan aman digunakan dalam kondisi yang lama.

      • amil December 11, 2020, 7:08 pm

        terima kasih infonya koh, sukses selalu.

  • Jr October 31, 2018, 11:59 am

    Lensa FF nambah lg ya. Terimakasih infonya koh.

Leave a Comment