≡ Menu

Sharing & Gathering : Memahami dan membaca foto

Halo pembaca Infofotografi, tanggal 24 Maret 2019, kita akan mengadakan sharing the gathering dengan topik “Bagaimana membaca dan memahami sebuah foto/gambar. ”

Kadang ada foto yang menurut kita biasa saja, tapi kok bisa populer, bermakna atau terjual dengan harga tinggi. Teman kami, Taufan Wijaya bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi tentang bagaimana memahami sebuah foto sehingga kita bisa lebih kritis dan mengerti mengapa sebuah foto bisa menjadi signifikan padahal secara estetikanya belum tentu menonjol.

Ketika banjir gambar terutama foto, lebih menerjang dibanding banjir air di musim penghujan ini, maka beraksara visual adalah petunjuk dasar terutama mereka yang tak ingin tersesat di belantara gambar. – Taufan Wijaya

Sharing & gathering ini akan dipandu oleh Enche Tjin dengan narasumber Taufan Wijaya, photojournalist dan penulis berbagai buku fotografi termasuk Fotojurnalistik, Photo story handbook dan Literasi Visual.

Pendaftaran bisa melalui Iesan, WA 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com

Biaya pendaftaran Rp 100.000
Terbuka untuk penggemar fotografi dari berbagai kalangan.

Hari Minggu, tgl 24 Maret 2019
Pukul 13.00-15.00 WIB
Tempat: Infofotografi.com, Rukan sentra niaga, Blok N 05, Greenlake city, Jakarta Barat.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment