≡ Menu

Tour foto Kamboja – Desember 2019

Dalam sepuluh tahun terakhir destinasi Kamboja adalah yang paling sering dibuat, dan setiap kali kembali selalu mendapatkan foto yang baru dan segar. Tour ini cocok bagi yang menyukai foto human interest dan budaya klasik. Akhir tahun 2019 ini, kami berencana mengadakan tour foto ke Kamboja kembali. Bulan Desember nanti, cuaca akan sangat bersahabat di Kamboja, jarang hujan dan tidak terlalu panas, suhu rata-rata 20-25 derajat Celcius.

Kamboja adalah negeri yang menarik karena memiliki peninggalan candi-candi dalam jumlah banyak dan besar. Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah sebagian candi masih dalam kondisi reruntuhan, seperti saat ditemukan oleh penjelajah, sehingga menimbulkan kesan romantis.

Kali ini, agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena kita akan mengunjungi Sambo Preykuk, bukit Phnom Santuk, dan Kampong Thom (Pelabuhan besar). Tempat ini masih minim didatangi wisatawan dan unik reruntuhannya.

Itinerary tour sebagai berikut:

Hari ke-1 Tanggal 30 November 2019 
Tiba sore hari, makan malam dan acara bebas.

Hari ke-2 – 1 Desember 2019 
Foto Sunrise di Angkor Wat, jelajahi interiornya dan kemudian makan siang dan balik ke hotel untuk beristirahat. Sorenya ke daerah pedesaan untuk foto sunrise dengan latar depan petani, kerbau dan pedatinya.

Hari ke-3 – 2 Des 2019
Jelajahi Candi Sambo Preykuk (Eshanapura, reruntuhan tahun 700 yang lalu). Lunch at a local. Sorenya menjelajahi bukit Phnom Santuk hill. Menginap di  Kampong Thom.

Hari ke-4 – 3 Des 2019
Setelah sarapan ke menuju  Kampong Khleang untuk menjelajahi danau Tonle Sap, danau terbesar di Kamboja, lalu makan siang di rumah penduduk setempat, dan sorenya mengunjungi  Bayon Temple, candi dengan ratusan wajah raksasa, kemudian menonton pertunjukan tari tradisional Kamboja sambil makan malam.

Hari ke-5 – 4 Des 2019
Setelah sarapan, mengunjungi Ta Phrom, yang disebut juga candi hutan, setting untuk film Tomb Raider, dan setelah makan siang, menuju Airport.

Biaya Tour: USD 550

Biaya sudah termasuk :

  1. Tiket masuk objek wisata
  2. Transportasi selama tour (Van ber-AC)
  3. Penginapan hotel bintang 3
  4. Makanan selama tour

Belum termasuk :

  1. Tiket pesawat pp dari Jakarta ke Siem Reap
  2. Minuman ringan
  3. Tips supir dan guide

Jika berminat, atau membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi: Iesan 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com

Status: Pasti berangkat

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Google+ dan Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment