≡ Menu

Photo trip ke Bogor : Street dan Budaya (3 November 2019)

Hari Minggu tanggal 3 November 2019, kita akan kembali mengadakan trip foto ke Bogor dengan dua agenda, yaitu memotret street photography pagi hari di dekat kebun raya, dilanjutkan dengan memotret kegiatan pertunjukan budaya Sunda di kampung Sindang Barang.

Street Photography pagi hari di Bogor

Pada trip ini saya (Erwin M.) akan mendampingi peserta untuk memotret street dan budaya sekaligus memberi masukan terhadap setting kamera, komposisi, momen dan evaluasi hasil fotonya. Trip ini dirancang singkat namun efektif, dengan target peserta bisa mengasah skill memotret candid dan human interest sambil menikmati udara Bogor yang sejuk.

Pertunjukan budaya di Sindang Barang

Kita berangkat dari Sarinah jam 05.30 pagi dengan satu mobil Elf, kemudian memotret street jambil berjalan kaki menyusuri kampung hingga jam 8 pagi, lalu melanjutkan perjalanan ke Sindang Barang untuk memotret pertunjukan budaya mulai jam 10 pagi. Setelah acara selesai, kita makan siang di lokasi sambil membahas hasil foto, kemudian pulang kembali ke Jakarta. Estimasi tiba kembali di Jakarta jam 15.30 WIB.

Jembatan diatas sungai Cisadane

Peserta dibatasi hanya 8 (delapan) orang, biaya trip sudah termasuk kendaraan, tiket masuk dan makan siang di Sindang Barang. Untuk informasi dan mendaftar hubungi Iesan di 0858-1318-3069.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment