≡ Menu

SanDisk #ShareYourWorld Photography Contest

Halo penghobi fotografi.. Mari ekspresikan kreativitas Anda dengan mengikuti sebuah event menarik yaitu SanDisk #ShareYourWorld Photography Contest.

Pada tanggal 1 November 2019, SanDisk resmi membuka Kontes Fotografi SanDisk Share Your World 2019. Pada kompetisi ini, SanDisk membuka kesempatan bagi pecinta dan hobi fotografi untuk unjuk kebolehan dan memamerkan karyanya untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp 35 juta. Tema “Share Your World” mengangkat konsep visual poetry yang dapat memunculkan gambar-gambar menggugah emosi dan jiwa manusia yang paling dalam. SanDisk menginginkan sebuah karya yang dapat membuat penikmatnya tersentak dan merasakan lambatnya gerakan waktu, menggugah karsa melapaui budaya dan bahasa, sebagai penyatu manusia.

 Cara mengikuti kontes ini sangat mudah :

  1. Masuk ke Microsite SanDisk disini kemudian lakukan pendaftaran.
  2. Unggah foto Anda dan sertakan caption (maks. 300 kata) tentang mengapa foto ini sesuai dengan tema #ShareYourWorld.
  3. Ikuti instruksi untuk mengunggah foto Anda. 
  4. Setelah terunggah, jangan lupa untuk membagikan link foto Anda di sosial media, karena foto dengan jumplah LIKE / VOTE terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik!

Kontes ditutup pada pukul 23:59 tanggal 30 November 2019. Pemenang akan diumumkan di laman Facebook SanDisk Indonesia tanggal 17 Desember 2019.

 Hadiah 
 Juara 1*: 
Rp 20.000.000 + 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB + 1X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB + 1X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB 

Juara 2*:
Rp 10.000.000 + 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB + 1X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB + 1X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB

Juara 3*:
Rp 5.000.000 + 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB + 1X SanDisk Extreme PRO SDXC card 512GB + 1X SanDisk Extreme PRO microSDXC card 1TB 

Karya foto yang mendapatkan votes terbanyak di Facebook akan mendapatkan 1X SanDisk Extreme Portable SSD 1TB .

 *Karya pemenang 1-3 akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi visual utama dalam kampanye SanDisk Share Your World di seluruh Indonesia, dengan kredit foto kepada pemenang. 

Dewan penjurian terdiri dari tiga individu; dua pakar fotografi, yaitu Nala Rinaldo dan Arbain Rambey dan Amy Tan, perwakilan dari SanDisk – Western Digital. Dewan juri akan menilai dan memilih tiga karya terbaik dan satu karya favorit. Informasi lebih lanjut mengenai acara dapat dilihat pada poster dan keterangan berikut. Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi Tim SanDisk melalui WhatsApp di 0812 9880 3185.

Ketentuan tambahan :

  • Foto diunggah dalam format JPEG dan PNG.
  • Resolusi foto yang direkomendasikan adalah 2880×800 pixel, dengan size min. 1 MB dan maks. 15 MB. 
  • Karya foto boleh diedit sebatas koreksi warna (contrast, hue, cropping, saturation, dodging, burning, level, curve, noise reduction/dust removing). 
  • Karya tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, atau konten politik. 
  • Karya foto harus asli buatan sendiri dan diambil dalam waktu 6 bulan terakhir.
  • Karya foto tidak pernah dilombakan sebelumnya, tidak melanggar hak cipta, plagiarisme, dan tidak pernah dipublikasikan oleh pihak manapun.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.