≡ Menu

Tour foto Melasti 21-23 Maret 2020

Bali dikenal sebagai spot fotografi unggulan dengan alam dan budayanya yang tak ada habisnya untuk dijelajahi Kali ini disaat hari raya Nyepi, kami mengajak Anda untuk tur fotografi ke Bali dengan fokus memotret kegiatan yang berkaitan dengan Nyepi yaitu upacara Melasti.

Upacara Melasti sendiri diadakan 2-3 hari sebelum hari raya Nyepi dengan tujuan untuk menyucikan diri sebelum hari raya. Di acara ini, masyarakat Bali akan membawa benda-benda sakral dari daerah masing-masing untuk dibersihkan dan dicuci.

Benda sakral masyarakat diarak untuk disucikan
Beberapa masyarakat sedang dalam kondisi trance.

Untuk bimbingan fotografi selama disana, anda akan dipandu oleh fotografer berpengalaman yaitu Rony Zakaria dan Enche Tjin.

Biaya tur Rp. 3.250.000,-

Maksimum 8 peserta

  • Bimbingan fotografi (workshop foto story, memilih foto dan merangkai foto cerita)
  • Makan seafood di Jimbaran 1x
  • Akomodasi hotel bintang 3 (sharing 2 orang)
  • Transportasi di Bali

Belum termasuk : Biaya makan (kecuali sarapan dari hotel dan 1x makan malam seafood), transportasi ke Bali, keperluan pribadi, tips pengemudi

Peserta dibatasi maksimal 8 orang, terbuka untuk pengguna kamera apa saja. Untuk bergabung atau informasi silahkan mendaftar dengan menghubungi 0858-1318-3069.

*foto-foto diatas adalah karya Rony Zakaria.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment