≡ Menu

Fujifilm Indonesia luncurkan Fuji X-T4, kamera hybrid foto-video

Fujifilm dengan bangga meluncurkan kamera Mirorless Andal terbarunya, FUJIFILM X-T4, yang diselenggarakan pada hari 27 Februari 2020 di HeArt space, Kuningan City, Jakarta.

Noriyuki Kawakubo – President Director PT. Fujifilm Indonesia dan Johannes J Rampi – General Manager Electronic Imaging & Consumer Printing Division PT. Fujifilm Indonesia dalam acara peluncuran Kamera Fujifilm X-T4

Kamera FUJIFILM X-T4 ini memiliki shutter unit terbaru yang lebih cepat dan tahan lama serta dikombinasikan dengan kinerja autofokus (AF) tercepat yang pernah ada dalam kamera X-Series. X-T4 juga merupakan model pertama dalam Series X-T yang memiliki fitur In-Body Image Stabilization (IBIS) dengan mode film simulation baru, ETERNA Bleach Bypass yang mensimulasikan teknik pemrosesan film tradisional untuk menciptakan gambar unik dengan saturasi rendah dan kontras tinggi.

Selain itu, saat ini X-T4 punya layar LCD putar, kecepatan foto berturut-turut 15 fps, buffer yang lebih lapang, dan baterai dengan kapasitas 1.5x lebih besar. Dengan peningkatan-peningkatan ini, X-T4 berupaya memuaskan pengguna Fuji dan menarik pengguna sistem lainnya yang membutuhkan kamera yang sama baiknya dalam foto maupun video.

X-T4 dengan battery grip

Harga Fujifilm X-T4 body only Rp26.999.000, dan dengan lensa Fuji XF 18-55mm f/2.8-4 dibandrol dengan harga Rp32.999.000.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 1 comment… add one }

Leave a Comment