≡ Menu

Livestream fotografi akhir Juni 2020

Halo semua, semoga dalam keadaan sehat selalu! Berkat antusiasme teman-teman yang tinggi dalam mengikuti acara livestream (siaran langsung) kami via Youtube dan Facebook page Infofotografi, saya ingin meneruskan kegiatan ini dan mengumumkan beberapa livestream mendatang yang makin seru.

Senin, 22 Juni 2020 pk 20.00 WIB : How to create a personal long term project bersama Dilla Djalil Daniel, social documentary photographer

Sabtu, 27 Juni 2020 pk 20.00 WIB : Fotografer profesional atau amatir dan kameranya bersama fotografer Kayus Mulia

Minggu, 28 Juni 2020 pk 20.00 WIB : Bagaimana mempersiapkan foto untuk dicetak + Live editing bersama Wesley Wong, master printer (Teman-teman boleh mengirimkan foto kepada kami (infofotografi@gmail.com untuk mendapatkan evaluasi dari Wesley).

Senin, 29 Juni 2020 pk 20.00 WIB : Ngobrol santai tentang wedding fotografi dengan Carol Kuntjoro

Selain siaran langsung, kami juga menyediakan berbagai kursus fotografi, videografi, editing secara online dengan aplikasi Zoom meeting. Jadwalnya silahkan cek di halaman ini.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment