≡ Menu

Sony A7S III hadir di Indonesia : Bonus senilai 4.4 juta bagi yang Pre-order

Sony Indonesia akhirnya menghadirkan kamera yang berorientasi ke video, Sony A7S III, ke Indonesia tanggal 25 September 2020. Kamera ini dilengkapi dengan sensor full frame 12MP dengan kemampuan merekam video sampai dengan 4K 120p, 4:2:2, 10 bit. Dengan ukuran sensor yang besar dan jumlah pixel yang terbatas, kamera ini mumpuni untuk foto dan video di kondisi yang sangat gelap dengan pilihan rentang ISO 100-51200 (native) dan 204800 (extended).

Harga Sony A7S III di Indonesia Rp 50.9 juta dengan bonus kartu CF Express Type A 80GB (senilai Rp 3.2jt) dan extra battery (Sony NP-FZ100) senilai Rp 1.2juta. Penawaran ini berlangsung dari 25 September sampai 11 Oktober 2020.

Bagi fotografer / videografer yang sekalian ingin membeli lensa, juga tersedia diskon Rp1.5 juta untuk beberapa lensa yang terpilih, diantaranya: Sony FE 24mm f/1.4 GM, FE 16-35mm f/2.8 GM, FE 24-70mm f/2.8 GM, dan FE 70-200mm f/2.8 GM OSS.

Selain itu, Sony mengumumkan program Alpha Priviledged Club dengan status Platinum untuk pemilik kamera tertentu, diantaranya Sony A7S III, A7S II, A7R II, A7R III, A7R IV, A9 dan A9 II.

Melalui program Alpha Privileged Club, pengguna dapat menikmati berbagai manfaat dan program eksklusif yang dirancang spesial, di antaranya layanan Sensor Cleaning bebas biaya di Sony Service Center pilihan, Pick Up Delivery untuk setiap produk kamera yang membutuhkan perbaikan, hingga voucher berupa potongan khusus dalam pembelian 1 produk kamera dan lensa berikutnya. Lebih lanjut lagi, setiap anggota Alpha Privileged Club juga akan mendapatkan kartu keanggotaan, paket merchandise eksklusif yang dipersonalisasi, serta privilese khusus mengenai informasi produk, promo, maupun aktivitas terbaru yang diselenggarakan Sony Indonesia.

Pengguna dapat mendaftarkan dirinya dengan mudah melalui laman resmi Alpha Privileged Club. Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat bergabung menjadi anggota Alpha Privileged Club meliputi, pengguna merupakan penduduk Indonesia, mempunyai satu atau lebih kamera dari lini produk Sony Full-Frame High dengan garansi Sony Indonesia dan telah memiliki akun atau terdaftar pada microsite My Sony.

Informasi selengkapnya bisa dibaca di situs microsite Sony.


Ingin belajar fotografi/videografi/editing? Kunjungi halaman jadwal kami di Infofotografi.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment