≡ Menu

Kursus Potret Model Outdoor

Di dalam kursus foto portrait model, Anda akan belajar foto di lokasi dengan memanfaatkan cahaya alami dan flash. Anda akan belajar melihat sifat dan arah cahaya. Tidak kalah penting juga yaitu memilih lokasi yang menarik. Anda juga akan belajar bekerjasama dan berkomunikasi dengan model. Selain memanfaatkan cahaya alami, Anda juga akan dikenalkan dengan berbagai aksesoris untuk membantu pencahayaan seperti reflektor dan lampu kilat. Anda juga akan belajar dan mempraktikkan komposisi foto portrait yang baik, dari foto close-up wajah sampai foto satu badan bersama lingkungannya.

Dengan mengikuti kursus kilat satu hari ini, peserta akan dapat mempelajari sekaligus mempraktikkan secara langsung konsep-konsep dasar fotografi. Kursus ini terbuka untuk umum, yaitu bagi yang telah menguasai dasar fotografi dan ingin belajar lebih mendalam tentang foto portrait model di lokasi.

Jadwal : TBA

 

Investasi Rp. 450.000,-
Alumni/Pelajar Rp 420.000,-

Instruktur: Enche Tjin
Termasuk: Makan Siang/Snack, air minum
Alat: Kamera digital dengan mode M/manual
Jumlah: maksimum 8 orang

Materi yang akan dipelajari

  • Cara melihat sifat dan arah cahaya
  • Memilih lokasi/latar belakang yang menarik
  • Belajar pengaturan kamera dan lensa untuk foto portrait
  • Memahami dan membuat komposisi fotografi model yang bagus
  • Mengunakan aksesoris pencahayaan reflektor
  • Teknik dasar mengunakan lampu kilat diluar kamera (off camera flash/strobist)

Cara Mendaftar

  1. Transfer bank atas nama Enche Tjin via Bank BCA: 4081218557 via Bank Mandiri: 1680000667780
  2. Konfirmasi melalui e-mail (email: infofotografi@gmail.com), sms atau telepon (085813183069 / 085883006769) dengan menyertakan nama peserta dan nama penyetor.
  3. Datang di hari H sesuai dengan jadwal yang tercantum

Testimonial

” Selesai Workshop portrait model, lumayan capek. Tapi sangat menyenangkan, suasana yg hangat gak bikin kita canggung satu sama lain. Dpt banyak ilmu dan pengalaman juga. Thankyou smua nya… ^,^ ” – R Chairunnisa Wiradijaya

“Ilmu yang diajarkan cukup mudah dimengerti sehingga saya bisa belajar teknik fotografi agar menghasilkan foto yang berkualitas sesuai dengan keinginan saya” – Anonim