≡ Menu

Workshop street photography “Ojek Lori dan balap Merpati”

Setiap sudut Jakarta selalu mempunyai cerita unik tentang kehidupan manusia dan lingkungannya. Selalu saja ada cerita unik di balik tingginya gedung pencakar langit dan ramainya lalu lintas kota.

Di tengah padatnya pemukiman penduduk dan sibuknya jadwal pemberangkatan Kereta Rel Listrik Jabodetabek. sekelompok masyarakat masih memanfaatkan Ojek Lori untuk mengantarkan mereka beraktifitas. Sebuah kotak sederhana yang disusun dari kayu dan diberi roda ini setiap pagi dan sore melintasi rel KRL untuk mengantarkan penumpang jarak dekat yang enggan berjalan kaki.

street-photography-workshop-lori-1 street-photography-workshop-lori-2

Sementara di sudut yang lain, sekelompok penggemar burung merpati melakukan aktivitas adu balap burung merpati. Merpati yang dilepaskan untuk terbang tinggi, beradu cepat untuk menukik menghampiri pasangannya.

street-photography-workshop-merpati-01

Infofotografi kembali mengajak para pembaca website, alumni kursus dan para penggemar fotografi untuk mengcapture uniknya kehidupan mereka melalui cara pendekatan Street Photography. Para peserta juga bisa merasakan naik Ojek Lori sambil berfotografi.

Tanggal dan waktu : Sabtu, 27 Agustus 2016 jam 06.30 kumpul di basecamp infofotografi Jl. Imam Mahbud No. 8B2 Jakarta Pusat. Kemudian peserta akan naik ELF menuju lokasi Ojek Lori dilanjutkan ke Lokasi Merpati Tinggi. Selesai hunting dilanjutkan dengan teori street fotografi (pengenalan fotografer street dunia) dan review/bahas foto-foto hasil hunting.

Tempat terbatas untuk 8 peserta.
Biaya workshop: Rp 550.000,-
Sudah termasuk: Bimbingan fotografi oleh Albertus Adi Setyo, biaya transportasi dan makan siang.

Untuk mendaftar, silahkan hubungi 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com

{ 1 comment… add one }
  • Fan August 23, 2016, 11:52 am

    Untuk idealnya bawa lensa apa untuk workshop ini. Thx

Leave a Comment