≡ Menu

Sharing dan Gathering : Videografi dengan kamera digital

Kamera digital yang biasanya kita pakai untuk fotografi, ternyata sebagian besar memiliki fitur video yang sangat canggih, tentunya sayang kalau tidak kita manfaatkan.

benny-kDi acara sharing & gathering ini. Infofotografi akan kedatangan seorang tamu yang memang pakarnya di bidang sinematografi. Beliau adalah Benny Kadarhariarto, salah satu admin komunitas Digital Cinematography Indonesia dan merupakan seorang profesional di bidang perfilman.

Saya sendiri kenal Oom Benny beberapa tahun yang lalu, dan dari pertama kali berjumpa saya sudah merasa beliau orangnya sangat terbuka dan juga suka berbagi ilmu.

Di kesempatan kali ini, Oom Benny akan membahas tentang berbagai hal mengenai merekam video dengan mengunakan kamera foto (DSLR/mirrorless/prosumer/compact) antara lain kelebihan kekurangannya, teknik dasar penting, peralatan, audio dan tips trik lainnya.

Selain itu akan ada sesi tanya jawab seru dimana peserta boleh menanyakan segala jenis yang berhubungan dengan videografi.

Contoh karya:

Acara ini akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal : Minggu, 23 Oktober 2016
Waktu : 13:00 s/d selesai
Tempat : Infofotografi, Jl. Imam Mahbud No. 8B2 Jakarta Pusat

Biaya pendaftaran: Rp 50.000 /orang
Terbuka untuk umum, tempat terbatas (30 peserta)

Pembayaran dapat ditransfer ke Enche Tjin via BCA 4081218557 atau Mandiri 1680000667780 Kalau sudah transfer tolong konfirmasi ke 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com. Terima kasih atas partisipasinya.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment