≡ Menu

Satu lagi peserta kursus online telah lulus

Infofotografi dengan kelas online yang menerapkan sistem long distance learning telah menarik minat banyak peserta karena praktis, tidak perlu bertemu langsung dengan pengajar sehingga menghemat waktu dan biaya. Tujuannya tentu supaya pembaca yang berada di seluruh Indonesia bisa ikut mendapatkan pelajaran fotografi yang berkualitas dan terjangkau. Konsep belajarnya dibuat interaktif, dengan materi yang disusun secara sistematis dan ada penugasan di setiap akhir materi. Dari semua yang mendaftar memang tidak semuanya lulus dalam waktu 6 bulan yang diberikan, umumnya karena peserta kurang konsisten dalam menjalankan tugas di modul yang diberikan. Padahal kami akan menerbitkan Sertifikat bila peserta berhasil menyelesaikan seluruh modul pelatihan yang terdiri dari 10 modul :

  1. Eksposur
  2. Auto fokus
  3. Memakai mode P, A (Av) dan S (Tv)
  4. Slow shutter speed effect
  5. Bermain dengan warna
  6. Histogram dan exposure yang tepat
  7. Lensa dan jarak fokal
  8. Komposisi dasar 1
  9. Komposisi dasar 2
  10. Memotret sunset dan sunrise
Salah satu contoh materi

Salah satu contoh materi

Satu lagi peserta lulus

Untuk itu kami mengucapkan selamat kepada satu lagi peserta yang lulus kelas online ini yaitu Jenvendes asal Surabaya, yang berhasil menyelesaikan semua modul dengan hasil yang banyak peningkatan berkat masukan dan revisi dari mentor. Beberapa karya foto Vendes yang dibuat khusus untuk penugasan dari modul kursus online dengan kamera Nikon D3300 :


dan beberapa foto lainnya :

Bagi yang ingin mengikuti kursus online ini bisa mendaftar dengan transfer Rp. 2.000.000 ke Enche Tjin via BCA 4081218557 atau Mandiri 1680000667780 lalu konfirmasi melalui SMS/WA ke nomor 0858 1318 3069 dan selanjutnya anda akan dikirimkan link ke form pendaftaran online.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

Comments on this entry are closed.