≡ Menu

Workshop Videografi, teori dan praktek, 2 dan 16 Desember 2018

Yuk ikutan workshop videografi di bulan Desember ini. Masih dalam rangkaian workshop akhir tahun bersama Panasonic Lumix, di bulan Desember kita akan mengadakan dua kegiatan yang berhubungan dengan videografi yaitu :

  • Kupas tuntas kamera mirrorless (Minggu, 2 Desember 2018, jam 12.00-17.00) di infofotografi
  • Videgraphy and Storytelling (Minggu, 16 Desember 2018, jam 15.00-19.00) di Sunda Kelapa

yang masing-masing bisa diikuti dengan biaya Rp. 50.000,- saja.

Di sesi pertama (kupas tuntas kamera), kita akan belajar mengenai setting kamera dan apa saja pengaturan yang penting untuk merekam video, dengan pemateri saya dan Iesan Liang. Di sesi kedua (di Sunda Kelapa) kita akan langsung praktek mengambil klip video dari keadaan disekitar, seperti kegiatan bongkar muat kapal, atau kesibukan lain di pelabuhan, dan membahasnya sambil makan malam santai. Diharapkan  peserta bisa membuat  klip video yang memiliki kekuatan narasi sehingga videonya bisa bercerita.

Anda yang berminat mengikuti workshop ini sangat diharapkan mengikuti kedua kegiatan sekaligus supaya lengkap pemahaman teori dan bimbingan saat prakteknya. Untuk mendaftar bisa hubungi Iesan di 0858-1318-3069 dengan menyebutkan nama dan jenis kameranya.

Oke ya, sampai ketemu di dua kegiatan workshop mendatang, salam…

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment