≡ Menu

Foto aksi Skateboard, 7 April 2019 di BSD Xtremepark

Kesempatan spesial untuk anda yang suka foto aksi khususnya skateboarding. Kali ini kita akan melihat langsung atraksi seru dari para pemain skateboard profesional yang akan sangat menarik untuk difoto. Disini skill memotret anda akan diasah dalam seberapa gesit mengamati dan mencari angle, momen dan setting kamera yang sesuai untuk membekukan gerakan. Terbuka banyak peluang kreativitas dalam membidik dan mencari perspektif yang tidak biasa.

Ilustrasi foto skateboard

Acara ini dijadwalkan pada hari Minggu sore, 7 April 2019 di BSD Xtreme Park, sebuah kawasan terpadu di BSD yang menyediakan sarana olahraga seperti Flying fox, bersepeda, Gokart dan tentunya arena skateboard yang lengkap. Jumlah peserta yang bisa ikut acara ini dibatasi, untuk itu segera daftarkan diri anda dengan menghubungi Iesan di 0858-1318-3069 dan biaya untuk mengikuti kegiatan ini adalah Rp. 50.000,- termasuk tiket, talent, snack dan bimbingan fotografi oleh pak Momi.

*Acara ini didukung oleh Panasonic Lumix Indonesia

 

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment