≡ Menu

Mentoring Cityscape Antara

Kesempatan untuk kembali memotret outdoor hadir lagi setelah lama kita berdiam di rumah (PSBB karena pandemi). Mentoring Cityscape di era new normal ini hadir dengan lokasi baru dengan view Bundaran patung kuda Indosat dan Monumen Nasional yang menarik untuk diabadikan secara slow speed. Kegiatan ini seperti biasa akan saya pandu untuk akses memotret, bimbingan teknis setting kamera dan mendampingi peserta untuk bisa mendapat hasil foto yang lebih maksimal.

Mentoring ini akan didakan pada:

  • hari : Sabtu, 25 Juli 2020
  • waktu : 17.00-19.00 WIB
  • meeting point : Wisma Antara

Peserta tentunya harus memperhatikan protokol kesehatan di gedung tempat memotret, dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung. Alat yang perlu dibawa adalah kamera dengan tali strap terpasang, tripod yang kokoh dan lensa dengan fokal yang lebar (misal 16-35mm) dan boleh bawa tele bila suka detail Monas (misal 70-200mm). Bagi yang belum pernah ikut, ada baiknya membaca dulu panduan memotret cityscape yang pernah saya tulis.

Karena tempat terbatas, pendaftaran akan ditutup setelah kuota tercapai. Untuk biaya dan cara mendaftar hubungi Iesan di 0858-1318-3069 melalui WA.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment