≡ Menu

Telah terbit, E-book panduan setting kamera Sony A7 III

Kabar baik bagi pengguna kamera Sony A7 III yang masih terkendala untuk mengatur setting di kameranya, kini kami sudah menghadirkan sebuah ebook baru berjudul Panduan Ringkas Sepuluh Pengaturan Penting Sony A7 III, dengan isi 36 halaman yang mencakup aspek foto, video, kustomisasi dan tentunya Auto fokus.

Contoh halaman isi buklet Sony A7 III

Dalam buklet ini, anda pengguna Sony A7 III akan bisa memahami berbagai pengaturan dasar seperti image setting, mode eksposur, flash, metering dan drive mode. Juga pengaturan auto fokus dan pengaturan parameter Picture Profile (PP) termasuk S-Log 2 dan S-Log3 yang diperlukan videografer serius.

Contoh halaman isi buklet Sony A7 III

Pengguna Sony A7 III untuk keperluan video juga bisa mendapat gambaran dari ulasan mengenai setting mode video, kompresi, hingga pengaturan di mode S&Q untuk slow motion dan timelapse yang mendukung kreativitas anda. Di akhir bahasan diberikan panduan kustomisasi seperti tombol, My Menu hingga Memory registration.

Untuk mendapatkan ebook ini silahkan hubungi Iesan di 0858-1318-3069 atau infofotografi@gmail.com


Tersedia juga :

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

Comments on this entry are closed.