≡ Menu

Workshop Street Photography Glodok Jakarta – 29 Januari 2022

Halo, teman-teman Infofotografi. Hari Sabtu, tanggal 29 Januari 2022 kita kembali akan belajar komposisi fotografi di area Glodok yang terkenal sebagai Chinatown Jakarta, dimana kita akan mengunjungi beberapa tempat menarik seperti warung kopi jadul, kelenteng dan gereja tua, pasar tradisional Glodok dan gang-gang penuh toko-toko bersejarah, khususnya menjelang imlek.

Acara akan dilangsungkan pukul 07.30 sampai 11.00 WIB, dimana peserta akan dipandu untuk memotret street photography dan berlatih komposisi fotografi di lapangan.

Workshop ini sangat cocok bagi pemula yang ingin meningkatkan kualitas foto terutama pada aspek artistik. Terbuka untuk penguna kamera apa saja, dari kamera compact, mirrorless, atau DSLR.

Workshop ini berlangsung di luar ruangan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan membatasi jumlah peserta maksimum 6 orang, dengan mentor Enche Tjin

dengan biaya Rp 375.000,- per orang.

Bagi yang berminat bergabung silahkan layangkan pesan ke Iesan, 0858 1318 3069, atau e-mail: infofotografi@gmail.com

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment