≡ Menu

Mentoring Ancol di pagi hari, Minggu 29 Mei 2016

Halo semua, mentoring infofotografi kembali hadir. Kalau di empat sesi sebelumnya kita biasanya memotret di waktu sore hingga senja, maka kali ini kita akan mencoba mengambil waktu di pagi hari. Mentoring kali ini kembali mengambil tempat di pantai Ancol, dan beberapa hal yang bisa difoto diantaranya aktivitas pagi di sekitar pantai. Bila beruntung kita bisa mendapati aktivitas nelayan dan jual beli ikan di pagi hari. Seperti biasa kegiatan ini akan dibimbing oleh saya selaku mentor dan saya akan mengajarkan teknik memotret, ide pemilihan angle/subyek/komposisi serta evaluasi hasil foto. Setelah memotret, kita bisa menuju Ecopark untuk beristirahat dan kuliner bebas.

P1010016

Detail kegiatan mentoring kali ini :

  • jadwal : Minggu, 29 Mei 2016 jam 05.00-08.00 WIB
  • meeting point : pantai Ancol Lagoon / beachpool
  • biaya : Rp. 350.000,-
  • peserta : maksimum 5 (lima) orang
  • peralatan : kamera, tripod, lensa lebar-menengah-tele (sesuaikan dengan yang ada)

Pendaftaran dengan cara transfer ke Enche Tjin via BCA 4081218557 atau Mandiri 1680000667780, karena tempat terbatas maka siapa yang lebih dulu transfer dia yang terdaftar. Biaya kursus tidak termasuk tiket masuk kawasan wisata pantai Ancol.

P1010013

Untuk mendaftar hubungi Iesan 0858 1318 3069, atau email ke infofotografi@gmail.com.

P1010034-Edit

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

Comments on this entry are closed.

  • Waww4n May 19, 2016, 7:57 am

    Sori OOT, sy baru bbrp tahun ini mendalami fotografi, krn sdh bbrp lama habis kontrak dan tak kunjung dapat pekerjaan akhirnya berpikir utk mengembangkan fotografi sbg pekerjaan. Minat saya fotografi alam, makro dan still life. kamera saat ini bukan DSLR, bkn mirorless & belum ada ckup dana buat beli kamera yg lebih advance …….. klo utk mendalami foto alam/makro kyknya ga mngkin….. Yg ingin sy tanyakan, apakah bisa dg ‘kamera seadanya’ mencari penghasilan dari fotografi? Saya brpikir utk menekuni still life/fine art …… Mngkn Pak Enche bisa kasih contoh fotografer yg jualan foto hasil jepretan dr kamera prosumer . Thanks