≡ Menu

E-book Travel and Street Photography #1 – Panduan belajar Komposisi fotografi

E-book Photography Mind ini bertujuan untuk berbagi apa yang biasanya saya potret saat travel dan commuting. Dalam seri perdana ini, saya akan membagikan foto-foto sekitar Tokyo dan Hakone. Setting foto akan saya tampilkan beserta pemikiran saya sebelum memotret.  

Teknik setting dan komposisi yang saya gunakan akan bisa dipraktikkan oleh teman-teman di berbagai lokasi lainnya. 

Spesifikasi e-book

  • Total Halaman 58
  • Jumlah foto  25 foto
  • Layout: Landscape
  • File Format: pdf

Testimonial

Keren nih, suatu pembelajaran dimana ternyata banyak komposisi-komposisi logis yang bisa diimajinasikan dan dibuat untuk menjadikan obyek yang sebetulnya sederhana jadi foto indah yang enak dilihat. Awesome….. Terima kasih telah membuat ebook ini……

– capung –

A few years ago I met Enche Tjin by request in Tibet, during the end of Winter. We went on many excursions together. I continued to follow him virtually on his website and I have always been amazed by his art of photography. I bought this ebook to improve the quality of my pics (to find a way how seeing from a different point than others). I’m very satisfied with my purchase and it is a very beautiful book. Highly recommendable.

dr.Dian Ika Putri Syafaruddin, SpOG aka Putri Jlitheng-

Buku ini cocok untukku yg bahkan sudah lansia masih suka jalan-jalan. Pemandu yg inspiratif untuk menangkap moment. Terimakasih, ku tunggu buku selanjutnya.

– Endah Marianingsih

Ada beberapa cara untuk mendapatkan e-book ini:

  1. Hubungi Iesan 0858 1318 3069
  2. Beli di Sociabuzz
  3. Beli di Karyakarsa.com/infofotografi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca dan mendukung saya dan infofotografi.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment