≡ Menu

Mentoring cityscape Kuningan Jakarta

Mentoring foto Cityscape untuk belajar memotret keindahan cahaya gedung dan rona langit senja di sekitar Mega Kuningan dari atap gedung (rooftop) kembali hadir. Dari atap gedung apartemen yang kita pilih, Anda bisa memandang view sekitar Sudirman, Mega Kuningan dan daerah lain di sekelilingnya. Seperti biasa di mentoring ini saya akan mendampingi peserta untuk belajar foto cityscape dengan pengaturan setting kamera, lensa dan tripodnya. Peserta mesti sudah memahami dasar fotografi, dan membawa tripod yang kokoh saat memotret. Karena kita masih dalam situasi pandemi, maka peserta harus sehat saat mengikuti kegiatan ini dan mematuhi protokol kesehatan yang ada, termasuk sudah 2x vaksin, memakai masker dan menjaga jarak.

Acara ini dijadwalkan pada hari Sabtu sore, 15 Januari 2022  jam 17.00-19.00 WIB.

Alat yang perlu dibawa tentunya kamera, lensa (lebar hingga menengah) sedangkan aksesori lain seperti GND filter, cable release dsb adalah opsional. Sangat disarankan untuk membawa tripod yang cukup tinggi, kokoh dan stabil, mengingat di atas nanti terpaan angin cukup kencang.

Mengingat tempat yang terbatas, bila ingin mendaftar bisa langsung mengabari Iesan via WA 0858-1318-3069.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 1 comment… add one }

Leave a Comment