≡ Menu

Workshop street photography – Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2015

Setelah bulan kemarin, Infofotografi mengadakan workshop Visual Story Telling dengan tema “Jakarta Sunyi”. Kali ini, Infofotografi kembali mengadakan workshop serupa dengan tema “Independence Day”

merdeka

Workshop ini bertujuan untuk mengenalkan pembuatan photo story kepada para peserta workshop. Maraknya media online dan majalah travel menjadikan photo story tidak hanya menjadi pekerjaan pewarta foto jurnalis saja. Kita sebagai penggemar fotografi-pun bisa mulai untuk membuat photo story.

Keterbukaan majalah dan website serta maraknya orang bepergian secara solo/ backpacker menjadikan siapa saja bisa mengirimkan tulisan dan photo story kepada majalah/ website. Photo story juga bisa melatih kita menjadi lebih terstruktur dan mempunyai visi yang kuat dalam melakukan hunting foto.

Dalam Workshop Visual Story Telling tema ‘Independence Day’ kali ini, peserta workshop akan melakukan 2 kali pertemuan yaitu :

  • Hari pertama: pembekalan dan teori, hari kedua: praktik hunting foto dan review.
    Kelas teori akan diadakan pada tanggal 16 Agustus 2015. Pukul 13.00-16.00 WIB di Jl. Moch. Mansyur/Imam Mahbud No. 8B2 Jakarta Pusat 10140.
  • Hunting foto (praktik) dan review akan diadakan pada 17 Agustus 2015. Pukul 08.00 WIB-selesai.

Pelaksanaan teknis hunting foto adalah peserta workshop akan pergi bersamaan dengan elf untuk ke dua lokasi perlombaan rakyat yang sering diadakan di tanggal 17 Agustus misalnya panjat pinang dan gebuk bantal.

Biaya mengikuti workshop ini adalah Rp 475.000

Maksimum peserta: 10 orang

Instruktur: Albertus Adi Setyo

Sudah termasuk transportasi, snack/minuman ringan.

Cara mendaftar

  1. Hubungi 0858 1318 3069 atau infofotografi@gmail.com untuk mendaftar.
  2. Setelahnya, melunasi biaya pendaftaran dengan transfer ke BCA 4081218557 atau Mandiri 1680000667780 atas nama Enche Tjin
  3. Datang di hari H sesuai jadwal.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 1 comment… add one }

Leave a Comment