≡ Menu

Workshop memotret aksi olahraga di BSD, 30 Juni 2018

Memotret aksi olah raga memerlukan peralatan yang mendukung dan juga keahlian sang fotografernya. Pemilihan setting kamera yang tepat, jeli mengamati subyek, tepat dalam menangkap momen adalah hal-hal yang perlu dikuasai oleh fotografer aksi khususnya olahraga.

Untuk itu kami mengajak untuk memotret aksi olahraga sepeda di BSD yang kerap dipakai untuk ajang balap sepeda dengan kecepatan tinggi yang menantang untuk difoto.

Cocok untuk melatih kemampuan anda dalam memotret aksi karena disini ada kombinasi antara atraksi dan kompetisi, dan di kegiatan ini nanti dibimbing langsung oleh saya (Momi Poernomo) sehingga lebih terarah dalam prakteknya.

Kegiatan ini dijadwalkan pada :

  • hari : Sabtu, 30 Juni 2018
  • waktu : 15.30-18.30 WIB
  • tempat : BSD Xtreme Park, Foresta Tangerang

Biaya untuk mengikuti kegiatan ini Rp. 50.000,- termasuk bimbingan, tiket masuk dan konsumsi. Acara ini terbuka untuk pengguna kamera DSLR maupun mirrorless, peserta dibatasi maksimal 12 orang. Bagi yang berminat mendaftar bisa menghubungi ke 0858-1318-3069.

*acara ini didukung oleh Panasonic Indonesia

About the author: Hendro ‘Momi’ Poernomo adalah seorang Arsitek yang menggemari fotografi dari sejak perkenalannya dengan box camera semenjak kanak-kanak. Jenis fotografi yang disukai cukup beragam, beberapa favorit nya yaitu Street Photography, Landscape, Human Interest, Travel dan kebanyakan foto B&W. Karya-karyanya bisa dilihat di Instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment