≡ Menu

Mentoring di Ragunan, Jumat 7 Desember 2018

Sesi mentoring kali ini akan mengajak anda memotret satwa di KB Ragunan. Saya (Erwin M.) akan membimbing setting kamera, lensa dan komposisi untuk mendapat foto satwa yang menarik. Cocok diikuti oleh pemula yang masih terkendala membuat foto yang tajam, fokus khususnya untuk subyek benda bergerak seperti satwa.

Kegiatan mentoring ini dijadwalkan pada :

  • Hari : Jumat 7 Desember 2018
  • Waktu : Jam 14.00-17.30 WIB

Biaya pendaftaran Rp 275.000* bisa ditransfer ke rekening Enche Tjin, untuk mendaftar silahkan hubungi Iesan di 0858-1318-3069. Guna efektifitas kegiatan ini, Jumlah peserta dibatasi maksimal 5 (lima) orang saja.

Peserta yang sudah mendaftar harap mempersiapkan alatnya (kamera, lensa), tidak perlu tripod tapi kalau ada boleh bawa lensa telefoto. Meeting point di Ragunan diumumkan kemudian.

*tidak termasuk tiket masuk kebun binatang

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment