≡ Menu

Workshop & Sharing foto : All about Mirrorless Camera

Mengawali tahun 2019 ini, kembali infofotografi menghadirkan sebuah acara workshop dengan konsep diskusi dan sharing foto dengan tema : All about mirrorless camera. Tren kamera mirrorless memang cenderung meningkat dan fitur serta teknologinya sudah berkembang dengan pesat. Dari pengalaman kami menggunakan bermacam kamera mirrorless, terbukti dengan mengenal fitur penting dan menguasai penggunaan kameranya akan membantu banyak dalam mewujudkan karya foto yang lebih baik.

Di kesempatan kali ini, saya dan Iesan Liang kembali akan mengisi workshop kamera mirrorless yang dijadwalkan pada:

  • hari : Minggu, 24 Februari 2019
  • waktu : 12.00-16.30 WIB
  • tempat : infofotografi Green lake city (Rukan Sentra Niaga N-05 Duri Kosambi Jakarta Barat)

Dalam workshop ini, anda akan dikenalkan pada fitur-fitur lanjutan dari kamera mirrorless, kompatibilitas lensa mirrorless, kemampuan video dari kamera mirrorless, hingga tips trik memaksimalkan penggunaan kamera mirrorless dalam berbagai keadaan. Tentunya dengan berbagai contoh foto yang bisa dijadikan sarana diskusi dan tanya jawab yang interaktif. Di acara ini anda juga bisa mencoba beberapa kamera dan lensa Panasonic Lumix* terbaru sehingga bisa lebih paham.

Untuk mengikuti workshop ini, silahkan mendaftarkan nama dan tipe kamera ke Iesan di 0858-1318-3069 dan biaya pendaftaran untuk workshop adalah Rp. 50.000,- termasuk makan siang.

*acara ini didukung oleh Panasonic Indonesia.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment