≡ Menu

Mentoring Cityscape Sudirman

Kali ini mentoring foto cityscape dari atap gedung di Jakarta kembali hadir di hari Sabtu sore, tanggal 3 September 2022 bertempat di sebuah apartemen yang punya view utama ke gedung-gedung di sepanjang jalan Sudirman dan sekitarnya. Acara dimulai jam 16.30 hingga 19.00 WIB.

Seperti biasa di mentoring ini saya akan mendampingi peserta untuk belajar foto cityscape dengan pengaturan setting kamera, lensa dan tripodnya. Peserta mesti sudah memahami dasar fotografi, dan membawa tripod yang kokoh saat memotret. Karena kita masih dalam situasi pandemi, maka peserta harus sehat saat mengikuti kegiatan ini dan mematuhi protokol kesehatan yang ada, termasuk memakai masker dan menjaga jarak.

Untuk mendaftar hubungi Iesan di 0858-1318-3069 dan karena tempat terbatas maka lebih baik segera melakukan pendaftaran di awal.

Contoh kegiatan mentoring di rooftop
Salah satu angle yang bisa didapat dari lokasi mentoring

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment