≡ Menu

Street Photography – Seni menangkap momen di sekitar kita – Buku oleh Enche Tjin

Halo teman-teman Infofotografi, sudah lama saya mempersiapkan buku ini yaitu dari tahun 2019 dan harusnya sudah diterbitkan tahun 2020, tapi karena pandemi, topik buku ini jadi tidak kondusif. Seiring dengan mulai terkendalinya kasus Covid di tanah air dan tingginya angka vaksinasi di kota-kota besar, maka saya merasa saat ini saat yang tepat untuk menerbitkan buku ini dalam bentuk elektronik (e-book) supaya bisa diakses dimana saja dengan mudah dan dapat berguna sebagai panduan mini tapi lengkap dalam membahas aspek-aspek penting dalam street photography.

Street photography adalah jenis fotografi yang dapat dipraktikkan oleh siapa saja, di mana saja, dan dengan kamera apa saja. Bisa dibilang, inilah jenis fotografi yang paling demokratis. Meskipun demikian, memotret street memiliki kesulitan-kesulitan yang berbeda dengan jenis fotografi lainnya.

Buku ini terdiri dari 52 halaman yang padat dengan informasi praktis. Secara sederhana saya mengupas tentang apa itu street photography, bagaimana cara mengatasi kendala dan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan foto yang bagus dan yang paling penting dapat menikmati proses memotret.

Harga buku ini Rp99.000 Untuk memperolehnya secara langsung, silahkan hubungi WA 0858 1318 3069

Anda juga bisa membelinya melalui Karyakarsa & Sociabuzz dengan mengunakan berbagai bentuk pembayaran (Gopay, OVO, transfer bank dan lain-lain).

Spesifikasi buku

  • Total halaman 52
  • Contoh foto dan keterangan 24
  • Bentuk: E-book resolusi tinggi siap cetak

Hasil penjualan ebook ini akan membantu kami untuk mengembangkan e-book, artikel, tutorial, Youtube dan Instagram Infofotogafi. Terima kasih banyak atas atensinya.

Contoh isi buku:

Testimonial pembaca:

Selamat Ko Enche atas launching E-Book Street Photography-nya. E-Book ini bagi saya lebih seperti “Panduan” bagaimana melakukan “Street Photography”. Dalam 53 halaman sangat padat dan jelas bisa dipahami semua level, baik pemula ataupun yang hobi fotografi untuk refresh kembali etika & teknik dalam melakukan Street Photography. Sukses selalu untuk ko Enche & tim Infofotografi!

@yoese_mariam

Mudah dicerna kontennya ditunggu next e-booknya

@crimsonaperture

ebooknya keren… wajib punya bagi yang hobby street foto atau yang mo belajar street fotografi… thanks

@daniellee_photography

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 4 comments… add one }

Leave a Comment