≡ Menu

Telah terbit, ebook panduan kamera Fuji X-S10 (45 halaman)

Telah terbit sebuah ebook kamera Fuji X-S10 setebal 45 halaman yang bisa dipesan melalui 0858-1318-3069. Fuji X-S10 meski tampak simpel namun punya banya fitur yang perlu dikenal dan dimanfaatkan. Berbekal sensor 26 MP X-Trans APS-C yang punya sistem IBIS, kamera ini termasuk punya value tinggi mengingat harganya yang masih terjangkau.

Di ebook ini dibahas mengenai setting eksposur, ukuran gambar (megapiksel), kualitas (Fine atau Normal), lalu Film Simulation. Pengaturan lebih lanjut ada Color, Sharpness, Highlight, Shadow, DR dan Noise Reduction sehingga kita bisa paham saat mengatur hasil akhir sesuai yang kita inginkan. Selain itu terdapat berbagai tips custom setting untuk memaksimalkan pemakaian kameranya.

Dapatkan ebook spesial akhir tahun 2021 ini seharga Rp. 75.000,- hubungi Iesan di 0858-1318-3069.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment