≡ Menu

Workshop foto efek spesial dengan Flash dan lampu LED

Workshop kali ini bertujuan membuat peserta semakin paham dengan mencoba langsung beberapa fitur flash eksternal yang dapat menghasilkan efek kreatif bila dipadukan dengan shutter lambat (slow speed) dan lampu LED yang bergerak.

Beberapa fitur flash yang akan dipraktekkan diantaranya flash 2nd curtain (rear sync) dan multiple flash (repeating flash/strobo) yang dikombinasikan dengan gerakan model ataupun efek gerakan cahaya. Selama workshop, saya (Erwin M.) akan membimbing para peserta untuk bisa mengatur setting kamera, flash dan teknik memotretnya sehingga bisa didapat hasil foto yang optimal.

Ilustrasi efek flash yang akan dipraktikkan di workshop ini.

Workshop ini dijadwalkan pada :

  • Hari : Sabtu, 18 Desember 2021
  • Waktu : 14.00-16.30 WIB
  • Peserta : max. 4 (empat) orang
  • Lokasi : Green Lake City, Rukan Sentra Niaga Blok N-05 Duri Kosambi Jakbar
  • Biaya : Rp. 750.000,-
Ilustrasi efek flash yang akan dipraktikkan di workshop ini.

Bila anda berminat mengikuti workshop ini, dapat menghubungi Iesan di 0858-1318-3069 dan beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan :

Peserta kelas WS Slow Speed Flash

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment