≡ Menu

JIPFest 2021, festival foto 13-28 November di Kota Tua Jakarta

Mulai hari Sabtu 13 November 2021, di wilayah Kota Tua Jakarta diselenggarakan event fotografi skala internasional yang bernama JIPFest 2021. JIPFest atau singkatan dari Jakarta International Photo Festival, diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta, dan akan berlangsung selama 2 minggu hingga 28 November 2021. Disini digelar pameran foto, talkshow dan juga aneka program lainnya.

Dikutip dari ayoindonesia.com pada 17 November, kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan, JIPFest 2021 yang mengusung tema SPACE digelar dengan niat mengeksplorasi isu ‘ruang’ dalam beragam tafsir dan bentuk, dari ruang publik, ruang batin, hingga ruang-ruang maya. Adapun Festival Director JIPFest 2021 Cristian Rahadiansyah menyampaikan, JIPFest tahun ini bukan hanya menjadi sebuah perayaan fotografi, tapi juga bagian dari pemulihan Jakarta dari pandemi.

Suasana pameran foto di Mula Kota Tua.

Bagi teman-teman di Jakarta yang hendak datang harap membaca dulu tata cara pendaftaran online, protokol kesehatan dan informasi lainnya di laman resmi JIPFest.

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment