≡ Menu

Kelas dasar fotografi Medan, Sumut 2-4 November 2010

Kelas SPESIAL dasar fotografi di MEDAN, SUMUT 2-4 November 2010
3 X pertemuan dalam 1 minggu, 2 jam per pertemuan

Struktur kelas 40% teori, 40% praktek, 20% diskusi & tanya jawab

MATERI

- Pengenalan dasar fotografi
- Pengunaan alat fotografi (kamera, lensa)
- Seni dan komposisi
- Dasar pencahayaan (alami dan buatan)
- Praktek dan tanya jawab

Setelah mengikuti kelas ini peserta diharapkan:

Memahami konsep dasar fotografi, memahami peran kamera dan lensa, mampu mengkomposisikan foto yang menarik, dan dapat mengunakan kamera lebih efektif untuk foto potret/model, acara sosial, pemandangan dan sebagainya.

Maksimum peserta 8 orang, Minimal 3 orang

JADWAL & LOKASI

Hari Selasa, tanggal 2 November 2010. Pukul 18.30-20.30 WIB
Hari Rabu, tanggal 3 November 2010. Pukul 18.30-20.30 WIB
Hari Kamis, tanggal 4 November 2010. Pukul 18.30-20.30 WIB

Lokasi: Medan, Sumatera Utara. Lokasi: Jl. Thamrin No. 82 seberang sekolah Sutomo

PERSYARATAN

Terbuka untuk umum. Tersedia tiga kamera untuk di pinjam untuk praktek, namun saya rekomendasikan peserta untuk membawa kamera sendiri. Dianjurkan kamera yang memiliki mode manual.

Biaya: Rp. 450,000 / orang

MENERIMA PEMBAYARAN MELALUI:

Enche Tjin
Bank BCA cabang Kapuk Muara
no rek. 4081218557

Tempat diprioritaskan untuk yang telah melunasi pembayaran.

Pertanyaan bisa ditujukan melalui
email: enche.zein@gmail.com
HP 085813183069

Similar Posts:

    None Found

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Google+

{ 15 comments… add one }

  • tommy Oktober 19, 2010, 2:49 am

    kapan ada pembelajaran di jakarta …….??

  • Aditya Oktober 20, 2010, 10:26 am

    Salam kenal mas,.Di Jakarta kpn? Ulasan2 mas Enche inspiratif sekali:) Oh ya,mas..sy br mau blajar fotografi,dan mau beli kamera Nikon D3100,klo pakai lensa 18-105mm gimana? Udah pas blm buat pemula? Thx mas Enche,terus berkarya:))

    • Enche Oktober 20, 2010, 10:33 am

      Nanti saya kabari ya. thanks :)

    • Enche Oktober 20, 2010, 7:48 pm

      iya lensa tersebut cukup baik untuk berbagai suasana.

  • Heni Oktober 24, 2010, 8:35 am

    Semua tulisan di web ini sangat membantu saya. Kalo ada kelas di Yogya, mohon dikabari.

  • agung November 2, 2010, 3:07 am

    ditunggu kabarnya untuk pembelajaran di Jogjakarta

  • mario November 19, 2010, 3:44 am

    kira2 ada kelas di malang nggak?

  • Andi November 19, 2010, 10:02 pm

    Mas enche saya tertarik untuk ikutan kelasnya
    tp saya hanya punya kamera prosumer Fuji f1500fd
    kira2 bisa ikutan gak yah mas..?
    ato ane kalo pinjemnya kamera mas enche ada biaya tambahan gak
    TQ

    • Enche November 21, 2010, 5:54 pm

      Gak ada biaya tambahan. Nanti saya hubungi ya kalau ada kelas baru. Thanks.

  • David Koko November 25, 2010, 10:10 am

    Mas, kelas fotografi di pekanbaru kapan?

  • mpoen Desember 3, 2010, 9:41 am

    bisa jg tuh…

  • mpoen Desember 3, 2010, 9:42 am

    bisa juga tu,saya yg tinggal di medan baru ini tau….

  • agus Desember 18, 2010, 10:37 am

    kalau ada di bali kontek yaaaaa

  • jun hary Januari 15, 2011, 2:03 am

    haloo mas..
    dimedan msh ada ngk ya?
    dan jika boleh tahu tempatnya dimana ya?
    thengs ya..

    • Enche Januari 15, 2011, 8:17 am

      Belum ada lagi nih Jun

Leave a Comment