≡ Menu

Sharing & Gathering Infofotografi 27 Januari 2018 – Pro Wedding

Hobi fotografi bukan sesuatu yang murah, dan setiap kali saya berbincang dengan teman-teman saya, kadang tercetus “Sayang kalau punya kamera dan lensa bagus, tapi hanya digunakan untuk hobi saja, mengapa gak dimanfaatkan untuk mencari uang?” Nah, karena itu lah awal tahun depan 2017 ini saya mengundang Koespriyanto, yang saya kenal karena sering mengikuti kegiatan Infofotografi untuk belajar dan hobi, tapi dalam beberapa tahun terakhir ini aktif berprofesi sebagai fotografer wedding, portrait dan event.

Di acara sharing & gathering ini, Koespriyanto akan berbagi bagaimana awalnya belajar dan motret untuk hobi, dan kemudian apa yang menyebabkan ia terjun ke ranah fotografi profesional. Apa saja kendala-kendala yang dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan dan juga saat bekerja. Selain itu, Koesspriyanto juga akan berbagi hasil karya dan memberikan tip & trik untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Setelah itu, akan ada diskusi tanya jawab yang menarik.

Karya-karya foto Koespriyanto bisa dilihat di bawah ini:

Hari Sabtu, 27 Januari 2018

Pukul 13.00-17.00 WIB

Infofotografi, rukan Sentra Niaga blok N 05, Green Lake City, Kosambi, Jakarta Barat.

Biaya pendaftaran: Rp 75.000 /orang
Terbuka untuk umum, tempat terbatas (30 peserta) saja.

Pembayaran dapat ditransfer ke Enche Tjin via BCA 4081218557 atau Mandiri 1680000667780 Kalau sudah transfer tolong konfirmasi ke 0858 1318 3069 / infofotografi@gmail.com. Terima kasih atas partisipasinya.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Google+ dan Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment