≡ Menu

Tas kamera yang tidak mengundang maling

Banyak tas kamera yang beredar di pasaran berbentuk seperti … tas kamera.. kotak, tebal dan kaku. Oleh sebab itu, tas kamera gampang di kenali oleh maling. Bagi yang sering jalan-jalan baik di kota maupun pedalaman, tentunya lebih berbahaya mengunakan tas kamera seperti itu.

Salah satu alternatif adalah dengan mengunakan tas biasa. Kamera dan lensa tentu saja harus tetap dilindungi, yaitu dengan sempak kamera dan lensa (camera holster).

sempak-kamera-lensa

Untuk aksesoris dan lensa tambahan, Anda bisa memasukkannya ke dalam kantung spesial untuk lensa maupun aksesoris. Tergantung lensa apa yang Anda beli, sebagian lensa sudah datang dengan kantung lensa sendiri, sehingga tidak perlu membeli lagi.

Dengan demikian, maka alat Anda terlindung, tapi juga tidak menarik perhatian maling, selain itu tas Anda akan bisa diisi lebih banyak barang, karena tidak dibatasi oleh lapisan busa yang terdapat di tas kamera.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment