≡ Menu

Sony Indonesia luncurkan Sony 50mm f/1.4 GM & Kamera Cinema Venice 2

Awal Maret 2023 ini, Sony Indonesia kembali menggelar Sony Alpha festival tanggal 4-5 Maret 2023 dengan menghadirkan kamera cinema flagship Venice 2 yang menawarkan dua jenis sensor, 6K dan 8K Full Frame s/d 120fps. Selain itu untuk Alpha lovers, Sony merilis lensa Sony FE 50mm f/1.4 GM yang relatif compact (filter 67mm, 96mm, 516g).

Siaran Pers

Jakarta, 3 Maret 2023 –  Pada hari ini, Sony Indonesia memperkenalkan dua produk digital imaging terbarunya. VENICE 2, model flagship termutakhir untuk jajaran kamera sinema digital kelas atas, kini hadir di Indonesia. Kamera yang telah banyak digunakan pada produksi serial dan film-film Hollywood ini diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para pembuat film dalam negeri untuk semakin menunjang kreativitas dalam berkarya. Selain itu Sony Indonesia juga meluncurkan FE 50mm F1.4 GM, lensa ringkas yang menjadi tambahan terbaru pada jajaran full-frame G Master yang telah dikenal luas. Bagi para fotografer dan videografer, lensa ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkreasi. VENICE 2 dan FE 50mm F1.4 GM diperkenalkan pada acara Alpha Festival 2023 yang diadakan di Ciputra Artpreneur dan akan terbuka untuk umum pada tanggal 4 – 5 Maret 2023.

Keterangan Foto (kiri-kanan)

Satoshi Shimada – Marketing Director PT Sony Indonesia
Koji Sekiguchi – President Director PT Sony Indonesia
Takeshi Hatanaka – Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment