≡ Menu

Leica Q Indonesia Special Edition – Barong

Leica Store Indonesia resmi meluncurkan Leica Q Barong 2017 hari ini. Leica Q edisi Indonesia kali ini hanya dibuat dalam edisi yang sangat terbatas, yaitu 25 kamera saja. Dasar kamera Leica Q edisi Titanium yang terbatas jumlahnya, dan dibalut dengan bahan kulit berwarna merah dan berukirkan gambar Barong di bagian atas kamera.  Ikon Barong juga terletak sempurna pada top plate dan seri kamera dari angka 1 – 25 di area hot shoe kamera. Bagi teman-teman pembaca yang membutuhkan kamera ini, boleh hubungi Leica Store atau Infofotografi 0858 1318 3069. Harga kamera Rp 73 juta.

Berikut siaran Pers  yang saya terima:

Jakarta, INDONESIA – [20/11/2017]: Leica Store Indonesia, distributor resmi Leica Camera AG di Indonesia hari ini resmi mengumumkan generasi ke-3 kamera Indonesia Special Edition; Leica Q Barong 2017. Penerus Indonesia Special Edition ini mengusung kamera compact digital; Leica Q dan membalut budaya Indonesia; Barong. Pesona Leica Q Barong sangatlah kokoh karena edisi ini menjuarakan Leica Q titanium yang merupakan edisi warna yang diproduksi terbatas. Leica Q Barong Indonesia Edition dipersembahkan untuk para pecinta Leica yang menginginkan kamera Leica Q yang membalut elemen budaya, dan hanya tersedia 25 units eksklusif di Leica Store Indonesia dan dealer terpilih.

Bernard Suwanto – Direktur Leica Store Indonesia mengatakan; “Mempersembahkan kamera Leica Indonesia sudah menjadi tradisi Leica Store Indonesia setiap tahunnya. Kami mempelajari budaya Indonesia untuk memastikan setiap kamera Leica Indonesia Special Edition melambangkan negara ini, dan Bali, Pulau Dewata, pulau yang telah meraih pengakuan sebagai tujuan wisata dunia, sangatlah cocok untuk menjadi ikon untuk edisi tahun ini. Kami pun menelusuri lebih lanjut budaya Bali dan menemukan Barong, simbol kemenangan dari kebaikan yang menjadi pelindung warga Bali. Lahirlah Leica Q Barong. “

Edisi Barong Indonesia sangatlah menarik perhatian karena ia hadir dalam warna titanium, edisi warna yang diproduksi terbatas, berbeda dari Leica Q edisi sebelumnya. Body Leica Q Barong menggunakan bahan kulit berwarna merah, mengokohkan pesona kamera ini. Ikon Barong juga terletak sempurna pada top plate dan seri kamera dari angka 1 – 25 di area hot shoe kamera juga hadir untuk menandai edisi unik dari setiap Leica Q Barong. Yang tidak kalah penting, Leica Q Barong 2017 ini hanya bisa dimiliki oleh 25 pecinta Leica di seluruh dunia.

“Hanya dua kamera Leica yang telah dipilih untuk Indonesia Special Edition yakni Leica D-lux (Typ 109) dan Leica Q. Tahun ini, kami kembali menghadirkan Leica Q karena banyaknya peminat dan permintaan kamera digital compact Leica Q sejak pertama diluncurkan tahun 2015,” tutur Bernard. Leica Q merupakan edisi pertama dari kategori digital compact camera Leica dan terkenal karena karakternya yang sensitif, cepat, dan intuitif. Dengan sensor full-frame, dan Lensa Leica Summilux 28 mm f/1.7 ASPH yanng menjadikan Leica Q unggul untuk fotografi dengan berbagai tingkat pencahayaan, Leica Q adalah kamera yang sempurna untuk fotografi jalanan, arsitektur, dan pemandangan.

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Google+ dan Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment