≡ Menu

Mentoring fotografi ke Tangerang, 20 Januari 2018

Halo semua, kali ini agenda mentoring yang kami buat relatif santai, kita akan jalan-jalan di sekitar Tangerang menyusuri kampung dan sungai disana. Tujuannya seperti biasa adalah untuk menjadi ajang menambah pemahaman tentang memotret di lapangan, baik setting kamera, lensa dan juga tekniknya. Di ajang kali ini saya dan Enche akan mendampingi peserta supaya proses belajarnya lebih maksimal.

Spot pertama adalah sebuah kampung yang banyak dihiasi dengan lukisan dan cat aneka warna, yang cocok untuk melatih pengaturan WB dan JPG style baik warna maupun Monokrom/hitam putih di kamera. Anda juga akan dibimbing untuk memilih fokal lensa berapa yang cocok dipilih untuk setiap pemandangan yang dihadapi untuk mendapatkan komposisi yang menarik. Di spot kedua kita akan memotret sunset di pinggir sungai Cisadane di sore hari untuk berlatih memotret pemandangan.

Mentoring ini sangat cocok bagi yang baru belajar fotografi dan ingin memperdalam penggunaan kamera, teknik fotografi dan komposisi. Jumlah peserta dibatasi untuk hasil yang lebih maksimal. Setiap mentor akan membimbing empat peserta saja.

Mentoring ini akan dijadwalkan pada :

Hari : Sabtu, 20 Januari 2018

Jam : 14.00-18.30 WIB

Biaya : Rp. 250.000,- (maksimum 8 peserta, biaya belum termasuk transportasi ke lokasi).

Mentor: Enche Tjin & Erwin Mulyadi

Untuk mempermudah koordinasi, peserta diharapkan kumpul di Infofotografi Green lake city jam 14.00 WIB dan kita akan sama-sama ke lokasi. Tapi bagi yang tinggal di Tangerang bisa mengatur untuk ketemuan di sekitar Tang City mall.

Info dan pendaftaran silahkan SMS/WA ke 0858-1318-3069 dan biaya ditransfer ke BCA atau Mandiri Enche Tjin.

 

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di Google+ dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment