≡ Menu

Mentoring fotografi ke Tangerang, 10 Mei 2018

Halo semua, kali ini agenda mentoring yang kami buat relatif santai, kita akan jalan-jalan di sekitar Tangerang menyusuri kampung dan sungai disana. Tujuannya seperti biasa adalah untuk menjadi ajang menambah pemahaman tentang memotret di lapangan, baik setting kamera, lensa dan juga tekniknya. Di ajang kali ini saya (Erwin M.) akan mendampingi peserta dalam memotret supaya proses belajarnya lebih maksimal.

Spot belajar motret pertama adalah sebuah kampung yang banyak dihiasi dengan lukisan dan cat aneka warna, yang cocok untuk melatih pengaturan WB dan JPG style baik warna maupun Monokrom/hitam putih di kamera. Anda juga akan dibimbing untuk memilih fokal lensa berapa yang cocok dipilih untuk setiap pemandangan yang dihadapi untuk mendapatkan komposisi yang menarik. Di spot kedua kita akan memotret Jembatan Merah saat sunset yang akan menarik secara visual.

Mentoring ini sangat cocok bagi yang baru belajar fotografi dan ingin memperdalam penggunaan kamera, teknik fotografi dan komposisi. Untuk hasil yang lebih maksimal, peserta dibatasi hanya enam orang saja, kamera dan lensa bebas, diharapkan membawa tripod juga.

Mentoring ini akan dijadwalkan pada :

Hari : Kamis, 10 Mei 2018 (libur nasional)

Jam : 15.00-18.30 WIB

Biaya : Rp. 250.000,- (maksimum 6 peserta)

Meeting point : Taman Gajah Tunggal (belakang Tang City mall)

Info dan pendaftaran silahkan SMS/WA ke 0858-1318-3069 dan biaya ditransfer ke BCA atau Mandiri Enche Tjin.

 

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment