≡ Menu

Urban Photography workshop di Dukuh Atas, Sabtu 7 Maret 2020

Halo teman-teman, sebagai sesi pertama dari seri workshop Infofotografi dengan Lumix Indonesia, kita akan mengadakan hunting foto di daerah Dukuh Atas Sudirman Jakarta, dengan tema Urban Photography.

Acara dijadwalkan pada hari Sabtu, 7 Maret 2020 mulai jam 16.30 WIB dan kita berkumpul di spot budaya Dukuh Atas (dekat tempat skateboard). Kita akan memotret banyak hal terkait kehidupan modern masyarakat urban Jakarta seperti taman, jalanan, gedung-gedung, dan aktivitas masyarakat di perkotaan. Saat sudah menjelang malam, kita akan naik ke jembatan penyeberangan untuk memotret slow speed dengan tripod.

Untuk mendaftar di acara ini silahkan menghubungi Iesan di 0858-1318-3069 dan acara ini terbuka untuk semua pengguna merk kamera. Biaya pendaftaran adalah Rp. 50.000,- dan karena tempat terbatas maka sebaiknya segera mendaftar.

Menjelang malam kita akan memotet spot ini dari jembatan penyeberangan. Foto diambil dengan Lumix S1R dan lensa S Pro 16-35mm f/4

About the author: Erwin Mulyadi, penulis dan pengajar yang hobi fotografi, videografi dan travelling. Sempat berkarir cukup lama sebagai Broadcast Network TV engineer, kini Erwin bergabung menjadi instruktur tetap untuk kursus dan tour yang dikelola oleh infofotografi. Temui dan ikuti Erwin di LinkedIn dan instagram.

{ 2 comments… add one }
  • sidiq March 3, 2020, 3:38 am

    om saya mau tanya nich….
    saya ada yg menawarkan kamera d800 second dsgn sc 58xxx seharga 11 jutaan
    sdg sya ada bajet 11.5 tapi saya bingung om harus beli kamera seecond tdi atau beli kamera baru misal d7500 body only tapi baru…ada saran gak om harusnya saya beli kamera yg mana? atau ada tawaran lebih baik beli kamera yg mana? lagi belajar jadi photowedding om….terimakasih jawabannya.

    • Enche Tjin March 3, 2020, 11:08 am

      D800 sulit di handle dan belajar memaksimalkannya agak lama, saran saya lebih ke D7500 baru.

Leave a Comment