≡ Menu

Program membership Youtube Infofotografi

Halo teman-teman Infofotografi, semoga sehat selalu,

Dari bulan April 2019, kami berkomitmen untuk membuat setidaknya satu video per minggu dalam praktisnya kita sukses membuat rata-rata tiga video per minggu dan sampai saat ini sudah mencapai hampir dua ratus video yang berisi baik review, tips fotografi dalam bentuk video dan livestream. Jumlah subscriber juga bertambah dengan konsistrn dari 1000 lebih menjadi lebih 30ribu lebih.

Saya berpikir sudah saatnya saya membuka program membership ini bagi teman-teman yang ingin secara aktif mendukung Infofotografi. dengan berpartisipasi maka akan membantu Infofotografi berbuat lebih banyak dan meningkatkan kualitas untuk konten video channel Infofotografi dan memajukan dunia fotografi Indonesia.

Bagi teman-teman yang bergabung akan mendapatkan badge membership dan emoji khusus yang akan terus bertambah yang dapat digunakan saat berkomentar atau live chat saat menyaksikan livestream. Selain itu juga akan ada tambahan behind the scene foto/info bagi teman-teman yang telah bergabung.

Untuk bergabung, teman-teman dapat mengklik tombol “Gabung” atau “Join” disebelah tombol “Subscribe”. Atau ikuti link ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video singkat dibawah ini:

Terimakasih sudah menonton, like, share & subscribe

About the author: Enche Tjin adalah pendiri Infofotografi, seorang fotografer, instruktur fotografi, penulis buku dan tour photography organizer. Saat ini, ia bertempat tinggal di Jakarta. Temui Enche di Instagram: enchetjin

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment